Portfolio

silakan lihat2 my BATAVIA-ECO BLOG.
atau toko mungil saya di etsy. hobby yang diharapkan bisa menjadi inspirasi buat saya untuk terus berkarya….

§ 6 Responses to Portfolio

  • sie says:

    Sil , barusan liat2 tas hasil kreasimu , wah bagus2 banget .. suka aku sama warna2nya , jenis warna2 yg hidup ..kamu bener2 kreatif , mom
    sukses ya

  • caroline says:

    Sil, ga diragukan lagi de karya2 lu emang bagus banget. model dan pilihan warna2nya bagus banget. rok bunga2 ijo itu kerenn!! klo lagi laper mata mampir ke blog lu jadi kenyang deh.. hehehe.

  • si momi says:

    thanks for your complimentaries……….I am GR minaaaaaaaaaaaaaa………………..
    thanks ya….thanks…..(beli donk) hehe.

  • Manik says:

    Kukira tadi disana Jualan Bawang dan Sayur…. ihihihii

    Tapi, bagus2 koq…KREATIF..!!!

    salut😉

  • sisesu says:

    memang tadinya jualan bawang….tapi karena nangis melulu jadi mending jadi pedagang tas aja lah.

  • yulism says:

    Wah karyanya cantik cantik Jeung. Seandainya aku punya keahlian seperti itu… 😉 thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: