kerja apa jalan2..?

October 22, 2010 § 2 Comments

kerjaan baru saya asik. walaupun cape dan mengerahkan seluruh pasukan, tapi banyak enjoynya juga, karena jalan2 melulu. awal2 bisnis,saya masih ‘malu2’…ikut show yg deket2 aja. lama2 ketagihan, bukan soal ketagihan juwalan aja, tapi ketagihan jalan2nya…..

kalo show ke luar kota, walaupun cuma 1 jam, kita bela2in nginep disana. awal bulan kita pergi ke vineland, dimana disana ada craft show gede2an, walaupun cuman 30 menit dari rumah, tapi kita sengaja vacation….sewa cabin ditempat camping. wuih..seruuuu….udh dingin sih cuacanya, tapi seruuuuuuuu…..dikala mommy dagang barang2 pernak perniknya, daddy dan anak2 enjoy banget menikmati pemandangan alam disana ; mancing, jajan, buat campfire, hiking…….

hal ini baru kepikiran, karena selama ini saya suka di komplen anak2 : capek ikut craft show melulu….mereka biasanya ikutan nongkrong juga di tenda.

maaf ya anak2..mommy kali ini harus memikirkan kalian juga ya….alhasil, setiap saya kerja, anak2 bisa enjoy….karena kita pasti sekalian vacation ke tempat2 yg indah2……

next week? Kitchener, here we come! baru aja selesai booking hotel disana. semoga membawa berkah…amiiiiiiin….

§ 2 Responses to kerja apa jalan2..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kerja apa jalan2..? at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: