wuih

August 7, 2010 § 3 Comments

sdh seabad lamanya..wordpress makin canggih euy! makin banyak features dan komposisi design website nya ciamik sekali.

it’s been a while ya guys…banyak lika liku (tak laku2) yg kami lalui.

pertama :
waktu yg cuma 24 jam sehari terasa kurang sekali bagi saya

kedua :
masih seputar waktu, waktu untuk bercerita2 disini semakin terdesak oleh tuntutan2 lain seperti facebook (haha), bisnis baru saya (yg masih merembet bak keong racun jalannya), summer holiday (sebenarnya sih nggak pergi kemana2, tapi justru summer ini banyak kerjaan), bersih2 rumah dan urusan RT.

ketiga :
waktu ‘kerja’ saya bertambah, sehubungan dengan festival2 yg sudah di book setiap bulannya. festival yg akan datang, tanggal 27-29 agustus, bakal dikunjungi puluhan ribu manusia disana. bayangin aja deh, mesti berapa ratus tas yg saya harus produksi….gempor sugempor lah pokoke. sakit pinggang udah jadi rutinitas. pusing kepala juga sama. belum ada tuntutan anak2 yg minta ke sini, ke sana…pake acara berantem karena pendapatnya beda2. halah.

ke empat :
komputer (sudah jelas) dimonopoli oleh ke 3 anak2. summer gitu lohhhh. masak iya harus dibeliin satu2 di kamar masing2? ini aja dirumah udh dipakai oleh 2 PCs, 2 iPhones & 1 ipod touch, total 5 – sbnrnya msh ada lagi 1 laptop tuwir, tp lagi sedikit error dan perlu perbaikkan (tepatnya perlu diganti..hehe). tiap bulan selalu ada overused bill dari internet provider. bodo deh. yg penting, daku bisa terus keep in touch sama customers dan kerja jalan terussssss….

twitter? jangan harap. walaupun keliatannya simple dan tinggal pencat pencet doang, sampai skr saya msh belum ada waktu buat ‘explore’ ; menyelami lbh dalam dan searching sana sini. sekali2 kl lagi bernafas sebentar, saya liat dr hp, tp itu juga cuma 1-2 bulan sekali…hew hew hew…

ke empat ;
m.a.l.e.s.

sedikit promo, ini perkenalkan website sementara saya (sementara melulu dari dulu ye), klik aja dimarih.

Advertisements

§ 3 Responses to wuih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading wuih at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: