Girang

January 21, 2010 § 5 Comments

Baru bisa main mainan baru, printing screen dari my smart and beautiful gadget. Lucu aja, ga perlu copy paste…hihihi…norak bgt.

Advertisements

mendadak bego

January 20, 2010 § 7 Comments


pic subtitle : my new custom logo design created by my daughter, alifa frebrian. thanks, baby..!

STORY OF D DAY :
oh, entah knp, belakangan saya mendadak blank otak kl urusan menulis blog. bingung mau cerita apa. karena keseharian dilalui dengan pekerjaan rutin yang hampir tidak ada perubahan satu sama lainnya. sedih juga kalau dipikir2, waktu berlalu begitu cepat tanpa ada variasi yg gimana gitu….(bukan menyesal sih, tp fakta begitu).

sampai pada suatu hari, anak saya yg sulung bilang ; “mom, knp yah saya kok merasa hari2 ini begitu cepat. dari weekend ke weekend hanya spt sehari saja”. nah lo…
anak 11 thn aja merasakan, gimana emaknya yg udh bangkotan gini? yg merasa baru kemarin menimangnya, hingga skr tau2 melihat dia udh memasuki masa puberty nya. haduh. pusing. anak cewek kalo cepet gede, ngurusnya susyah….

belakangan saya lumayan menyibukkan diri. mengisi hari2 dengan berkreasi. sehari minimal menghasilkan satu kreasi baru. entah buat pribadi atau buat kepentingan bisnis kecilku. kegiatan rutin spt mengantar dan menjemput sekolah, tetap berjalan dengan mulus…*sigh*. kalau lagi bosan dan merasa terganggu krn harus terpotong jam kerjanya, saya tetap selalu membesarkan hati : “masih untung loe…masih dikasih kepercayaan untuk antar jemput anak sendiri….betapa ibu2 lain kepingin merasakan hal itu…” *iya nggak ibu2…- jgn2 salah ya..hihi*.

pikiran saya jadi tambah bercabang dengan berjangkitnya virus facebook dan twitter yg melanda masyarakat dunia, termasuk saya lah korbannya. tambah bercabang-seperti rambut rusak saja. untung suami cuma satu, jadi nggak nambah cabang baru di pikiran saya yg udh bercabang2 ini….hehe. pohon kaliiiii.

saat ini, saya fokus ke bazaar2 utk summer dan winter nanti. masih jauh sih memang, tapi spot2 bagus biasanya cepat raib. kali ini maunya sih, merambah burlington, oakville dan toronto…nggak ke niagara falls lagi. setelah pengalaman 2009 kemarin ternyata pasar kota2 besar sedikit lbh menjanjikan. walaupun banyak saingan dan lbh pricey. saya sudah book 1 untuk juni nanti di the heart of toronto. semoga ini bisa memberikan pencerahan buat saya untuk lebih giat lagi. amin. amin…show2 berikutnya menyusul.

SO…….
this is me.
I am still here.
crazy as I am.
mungkin agak nambah porsinya.
tapi masih CUTE kok….:P *siapin sendal jepit buat nimpuk*.

Where Am I?

You are currently viewing the archives for January, 2010 at My Life Abroad.