Blame it on…

October 23, 2009 § 11 Comments

hayah…
gara2 fesbuk jahanam, blog sepi. bukan cuma blog saya aja, blog teman2 juga sepi. tak bertuan. pada kabur ke rumah baru mereka : fesbuk dan twitter.
sampe pernah saya baca iklan somewhere lupa…bahwa perdagangan henpon di indonesia makin laris karena kalau beli bisa langsung set up fesbuk. hayah.

edaaaan…dunia dah dimanja sama barang elektronik.
sampe2 si mamah aja, udah ketergantungan sms (fiuh, untung bukan fesbuk). manggil tukang sayur pake sms. lama2 otot suara bisa kendor. karena kurang terlatih (dulu kan biasa manggil2 tukang sayur dgn lengkingan sopranino). sekarang mungkin jempol yg lebih berotot.

barusan saya coba keliling….mengunjungi blog temen2 lama……kirain mrk udah sibuk sendiri2 ngurusin anak2 dan keluarga. tau2 pas ngecek fesbuk, kok beliau2 ini aktifis2 fesbuk yg pasti update tiap jam….hehehe……ternyata blogger2 pd sibuk fesbukan……:D

Advertisements

Baju Mulan ala Momi

October 4, 2009 § 6 Comments

adele2adele1adele3adele4

beginilah kl asal potong, tanpa pattern/pola. jadinya kurang sreg deh….tp gimana donk, masak aja males buka buku resep, palagi jahit……….mengandalkan feeling dan telepati…..hahahaha.

material : linen, katun tipis

Where Am I?

You are currently viewing the archives for October, 2009 at My Life Abroad.