Cliff hanger…

September 14, 2009 § 6 Comments

One day, at a community fair……

aidan12

aidan0

aidan3

aidan9

aidan8

aidan1

aidan10

aidan6

aidan7

aidan11

aidanbwminum
momi……………I am so thristy……..

momongan baru

September 1, 2009 § 8 Comments

saya dulu suka nggumun (apa ya itu nggumun..semacam heran lah), sama orang2 yg senang pelihara binatang dirumah. dari lahir, saya selalu serumah dengan binatang peliharaan, entah anjing atau kucing. tapi kan nggak pernah yg namanya ngurusin sendiri. maunya cuma mainnya aja….namanya juga anak2.
sampe suatu hari ketika hamil anak yg pertama di jakarta, dan saya masih ‘numpang’ dirumah orang tua yg kucingnya banyak, saya mendadak jadi antipati sama kucing. nggak tau ya, mungkin ditunjang sama hormon org bunting yg moody, narasumber yg bilang kalau bisa kena virus tokso, nyium bau ‘kebon binatang’ dirumah sendiri, atau emang kucing2nya pada nyebelin…..gak tau juga. tapi saya inget rasanya, benci sampe ke ubun2. (ya allah..maafkan hambaMu yg pernah membenci salah satu mahluk kesayanganMu..).

semenjak tinggal sendiri di rantau, saya makin heran melihat orang2 yg memelihara binatang, bisa sayang seperti layaknya anak sendiri. sampai yg disikatin gigi, dibawa ke salon, dipakein costume halloween, yg dibawa2 tidur, diajak komunikasi, bahka kalau kumpul2 sama temen2 selalu menceritakan kelebihan2nya seolah2 lagi menceritakan anak sendiri…..oalaaaaaaaaaaah…..jadi makin nggak pengen pelihara binatang.

tapi semenjak anak2 udah gede2, mereka yg ribut minta2 pet dirumah. saya lebih luluh dan berpikiran obyektif. mungkin mereka bisa belajar untuk bertanggungjawab, atau belajar menyayangi mahluk Tuhan lainnya. walaupun bakal berat hati dan bakalan repot (karena punya pet disini banyak bener rules nya…), saya rela deh.
akhirnya tgl 21 agustus 2009, kita mengadopsi seorang kucing cewek yg warnanya hitam putih, dan waktu itu baru berumur 1,5 bulan. kami sebelumnya sudah menyiapkan nama….yg berbau indonesia lah, tapi ternyata dari ‘sono’ nya sdh biasa dipanggil ‘Maddie’, ya sutralah….kasihan juga kl diganti2 pasti perlu adaptasi (pdhl kucing ga peduli namanya siapa…asal dipanggil pasti datang..hehe). hari2 pertama Maddie dirumah, dia menunjukkan itikad baik. dia sdh potty trained dan setiap habis BAB di box pasirnya selalu rapijali. dia sangat playful, semua diajak main. apapun juga bisa dijadikan mainan. happy cat. tapi krn saya terlalu parno sama yg namanya virus2an, habis dia ke bak pasirnya untuk BAB atau BAK, selalu saya ‘mandiin’ pakai baby wipes atau kl ada ‘bapak’ nya saya suruh dia pegang dan saya basuh ke empat kakinya di wastafel pakai sabun antibacterial…hahaha. kacian…tapi lama2 si maddie biasa dan pasrah aja…..:P

di hari yg ke 11 ini, kami sekeluarga sangat sayang. seperti layaknya anak sendiri. kemana2 kalau pergi, yg dipikirin selalu beli susunya atau mainan. ini baru yg namanya kuwalat…hahaha….baru ngeh rasanya, kenapa orang2 (salah satunya mama saya) sayang sama binatang. karena kita sendiri yg mengurus dan ngasih makan….rasanya seperti ngurus anak sendiri jadinya…….

welcome home maddie…!

MADDIE4MADDIE

Where Am I?

You are currently viewing the archives for September, 2009 at My Life Abroad.