Horeeee

April 15, 2009 § 5 Comments

begitu pulang tadi, dari kejauhan liat kotak pos sampe modol2 isinya….kirain surat cinta dari FANS-FANS saya tercinta (nagih listrik, telp, credit card… πŸ˜› )…tau2nya ada paket dari teman yg baru pindah dari moscow ke dallas. istrinya lama di dallas dan temen lama saya dulu. kiriman boneka matryoshka dan bbrp sendok2 antik dari moscow. cantiknya…
seumur hidup saya yg hampir seabad ini, belum pernah megang matryoshka beneran….biasanya cuma liat dari internet atau foto2 orang.
ih, lucu deh….sampe ada anaknya yg segede upil….hihi.

thanks, my friend…semoga betah menempuh hidup yg baru di dallas….

matryoshka-1matryoshka2matryoshka3
cocok dah sama lemari kayu ku yg sok2 antik itu… πŸ˜€ *makan deh situh..hihi*

Advertisements

§ 5 Responses to Horeeee

  • arman says:

    wah ternyata upil lu gede juga ya sil… πŸ˜› j/k hahaha

  • Liza says:

    Hahahahaha.. ngakak deh baca komen di atas ^_^ eh tapi cantik banget yaa, imut πŸ™‚

  • sherly says:

    soooooooooo cuteeeeeeeeeeeeeeee… hiks aku pengen punya :((

  • Runi says:

    iiih, lucu banget mbaaa. aku punya tapi yang dari jepang itu. ah bikin list baru ah pengen boneka ini jugaaa. lucu bangeeet. bule gitu mukanya.. πŸ™‚

  • sisesu says:

    arman : upil gue sih imut…wong idungnya juga gak ada….:D

    liza : lucu sih. cuma aku merasa ini kelas murahnya…soalnya kayunya tipis dan catnya agak2 belepotan.

    sherly : coba kali disitu ada toko2 org rusia…biasanya org russia kan dimana2 ada.

    runi : hehe..bule lah, komunis lagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Horeeee at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: