whatta nightmare (s)

March 8, 2009 § 8 Comments

SAYA cukup enjoy dan lupa diri menikmati hari2 – oops – minggu2 terakhir dengan melahap 4 buku Twilight Saga. tapi (pasti lah) tersendat2 karena tak lain karena keterbatasan waktu. waktu. waktu….dan full of distracting, obviously – monster2 kecil saya yg juga butuh perhatian…..
seandainya waktu bisa dibeli. atau bisa ditarik ulur biar sehari itu bisa 12 jam siang, 24 jam malam. saya pasti bisa menyelesaikan 4 buku dlm waktu singkat! haha.

disela2 ‘kebahagiaan’ saya baca serial tsb, nggak kurang dari 5 kali saya terjebak nightmare. saya juga nggak tau, kenapa bisa begitu. padahal kemasan ceritanya sendiri dibuat halus, jauh dari kata2 yg mengerikan. malah banyak juga diselipkan konyol2an yg bikin saya tersipu2 sendiri. two thumbs up buat Stephenie Meyer!

nightmare nya menjijikkan. di ‘serial’ mimpi pertama : paling ‘berkesan’, ketika tiba2 mulut saya terasa aneh. saya makan sesuatu tapi kok rasanya bikin muntah. didalam mimpi itu, saya sempet mikir lamaaaaa, sampe akhirnya saya ngeh kalo saya adalah seorang VAMPIRE…….. terus….ada si edward disitu, kita sama2 ‘hunting’ burung2 di pantai. rasa darahnya terngiang2 sampai sekarang. omaigaaad! so sick!
nggak lama, saya terbangun shock….langsung pusing kepala. inget bau anyir hasil ‘hunting’ burung….rasanya masih tersisa dimulut. buru2 saya langsung ke kamar mandi dan kumur2 pake listerine.
nggak menyangka, pusing kepalanya terus berlanjut sampai sekarang…..mudah2an bukan karena penyakit serius, tapi karena my freakin’ nightmare!!!

mimpi ke dua.

masih seputar ‘peristiwa berdarah’. tapi kali ini…lebih menjijikkan. saya sendiri males cerita.
heran juga, kan itu romantic story, nggak jauh beda dengan kisah romeo dan juliet….CRAZY IN LOVE ONE ANOTHER – dan saya orang yg gampang terbuai dengan kisah2 romantik….day dreamer…doyan bermimpi di siang bolong (dulu sih-skr gak sempet mimpi siang2)….mengumpamakan diri sendiri jadi salah satu tokoh dongeng…..you know…longing for the prince charming- kind-a-thing?😛
tapi kenapa justru mimpinya bukan milih yg bagian cinta-cintaan…..tapi malah yg bagian horrornya.
sebellll.

mimpi ke tiga.

saya tenggelam! gara2 baca buku kedua. padahal, dulu teman2 menjuluki saya ikan duyung…….renang adalah urutan penting nomor 2 setelah sekolah. tapi di mimpi itu rasanya bener2 spt tenggelam. begitu terbangun, saya baca semua surat yg saya inget….istighfar entah berapa ratus kali.

mimpi ke empat dan kelima.

lupa. karena mimpi2 ini terjadi disaat saya ketiduran, bukan tidur malam lho…ketiduran krn mata lelah. cuma nggak kalah horror sama sebelum2nya.

walaupun begitu….tetep saya lanjutkan lagi buku berikutnya. bener2 bikin orang addicted. sialnya, buku ke 3 dan 4 cuma ada edisi hardcover…yg harganya $20an/biji. mana pernah beli buku harga segitu sebelumnya. tapi ini dibela2in deh gak jajan….demi baca lanjutannya……hahaha.

ironisnya lagi,
saya dapat warning, di-protes suami gara2 buku ini…..kalo mau baca, pas aku gak dirumah donk…!“.

*jeles juga dia sama kang edward….* LOL.

§ 8 Responses to whatta nightmare (s)

  • ...ina... says:

    hahahhaha…. jadi setrikaan numpuk berapa hari Sil???😛

    Duh nightmarenya sampe bersama kang edward gitu….

  • D-eby says:

    Jeng kalo baca buku kayak beginian mungkin sebelumnya baca bismillah dulu kali yee ? kali2 mimpinya jadi romantis..:D

  • Liza says:

    Serem amattttt… gara2 buku sampe nightmare hehehe… kalo keterusan bisa2 leher babe jadi korban deh :p

  • sisesu says:

    ina : setrikaan sih nggak numpuk….karena cucian numpuk…lol.

    d-eby : haha…harusnya ya? tapi dah telat….:D

    Liza : leher babe udah jadi korban….experiment….hihi.

  • arman says:

    walah sampe kebawa mimpi segala…😛

  • sisesu says:

    haha…iya nih. gw emang gampang menyerap sesuatu kedalam mimpi. apalagi kl terlalu heboh.

  • mommy axel says:

    Masa sih ampe sebegitunya, Mbak?? Ihh.. aku ga jadi deh baca buku itu. Kemaren gara2 baca blog Mbak, aku udah cari2 info, siapa yang punya bukunya. Mau minjem. hehe…. Ga jadi ahh…

  • itu akibat penjiwaan gila2an terhadap buku yang dibaca ya mom? hehehe, jadi inget soal main game. sering kali saya bilang ke anak2, kalo main game-nya udah sampe kebawa mimpi, berarti kita udah “master” di game itu. mungkin ini juga berlaku di soal baca buku ya? jadi bolehlah kita bilang si momi nih udah “master” di serial-nya kang edward…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading whatta nightmare (s) at My Life Abroad.

meta

