istirohat

February 23, 2009 § 17 Comments

mungkin sampai minggu depan mau istirohat dari aktifitas ‘ritual’. alasannya?

1. lagi batuk2….menyebabkan males mau ngapa2in (alesan koden…padahal emang pemalas).
2. rabu mau cabut ke sini, jadi volunteer sekalian anter anak selama 2 malam 3 hari (kamuflase bgt yak hehe).
3. lagi JATUH CINTA sama vampire.……jangan ketawa ya…harusnya buku2nya dibaca 3 thn yang lalu, tapi maklum…selalu ketinggalan kereta dan emang dasarnya nggak suka baca. apalagi buku2 tsb 400halaman minimal. takjub juga bisa bikin saya keranjingan dan bela2in mengurangi kegiatan dunia maya, demi membaca buku tsb. sekarang baru mau baca buku ke tiga (eclipse), tapi nyari di toko buku banyak yg habis. terpaksa hrs order online nih….
[jangan ketawa lagi] film nya juga belom nonton……alasannya? banyak. 1). males bawa2 anak karena emang bukan film anak2…sama aja bunuh diri krn anak jadi krasak krusuk didalam bioskop. 2). suami terlalu jaim nonton film chickflick, tapi nggak mau ditinggal dirumah juga. 3. saat ini, di bioskop udah keburu turun…(hiks). 4. mo nunggu DVD nya, baru release akhir maret. yasutra. garing lah sebulan ini.

bagi yg belom baca……terutama kaum wanita…..haduh…baca deh. dijamin….bisa termehek2 kepingin ketemu vampire nya (dan kita menjadi muda kembali…haha).

buat kaum pria….disarankan jangan baca….karena nanti mendadak kepingin jadi VAMPIRE….cuma masalahnya….bisa seganteng dia nggak…? jangan sampe nanti tali jemuran jadi korban…krn frustrasi gak bisa mirip si doi ini.

§ 17 Responses to istirohat

  • arman says:

    huahahaha masih ada aja yang kena virus twilight…😛

  • saya belum nonton filmnya (mo nunggu dvd bajakan) dan belum berani baca bukunya. takut mendadak gak tau diri, gak inget umur. hehe

  • mommy axel says:

    Semoga cepet sembuh, mbak. Harus segera sembuh ya, hihi… kasian nanti nepak ke anak2.

  • ...ina... says:

    hahahhahaahahah….. setelah terbosan-bosan membaca bab2 awal di twilight dan new moon… tapi akhirnya tetep harus mengakui.. bahwa twilight saga memang membuat ketagihan hehhehe… 4 buku kubabat dalam waktu seminggu😛

  • sisesu says:

    arman : virus? bukan…tp epidemic.

    bunda bingkie : justru…biar lupa sm umur…😀

    mommy axel : thanks…mudah2an besok udh baikkan….tinggal semangatnya aja…soalnya terpaksa hrs menunda baca buku twilight saga. disana jadwal ketat bgt..jam 9 hrs mati lampu…OMG. padahal dirumah, jam 9 baru mau internetan….haha.

    ina : aduh..anak gpp tuh? 4 buku seminggu. aku nyuri2 waktu susah bgt…bacanya terputus2…kadang2 pas mau nyambung lagi…lupa cerita sblm nya….payah nih maklum dah perlu gingko billoba…..

  • Liza says:

    Bukunya ada yang bahasa Indonesia gak ? hehhee.. suka gak mudeng kalo baca buku in English🙂

  • Ryuta says:

    Lagi jatuh cinta sama Twilight juga rupanya…aku blom samsek nyentuh bukunya, padahal udah aku beli pas mudik kemaren.

    Iya deh met berlibur klo gitu..

  • sisesu says:

    liza : akhirnya kemarin nonton…..gak seseru bukunya lho…..! yg seru cuma krn pemainnya cakep2 aja…hehe….
    buku indo ada kali ya…tp belinya di indo lah..kl di indigo…mmmm…..tunggu indigonya aku beli deh…! sebenernya, lbh ngena kl bhs inggris…kecuali kl terjemahannya nggak baku & jayuz…mungkin ok.

    mama ryuta : baca donk…..!!!!

  • caroline says:

    klo ud baca bukunya pasti ga terlalu greget nonton filmnya, sill…
    paling nonton film buat menghayati kegantengan edward cullen ajah, biar klo baca buku jadi bisa mbayangin. hahaha…

  • pututik says:

    Salam kenal dulu deh, kebetulan belum pernah baca bukunya.

  • D-eby says:

    met istirahat…semoga cepet sembuh. Buku vampire..hm..keknya aku ketinggalan kereta juga buat buku yang ini.

  • Since says:

    Kemaren pas mudik, buku sempat liat di Gramedia ama di Gunung Agung, tapi malah sama sekali ‘gak tergelitik buat beli, nunggu kali aja ada yg mo ngasih. Hahaha..
    Cepet pulih dari batuknya ya.

  • Yanti Wyant says:

    wah suka jg ama twilight…filmnya bikin ngantuk (teenager banget)…aku ama michael dah nonton ..itu jg demi tugas sekolah hehhehe🙂
    cepet sembuh yah

  • novnov says:

    met istirohat deh jeung…..:p

  • Arenita says:

    Sil, gara2 posting lo ini … gue akhirnya baca twilight (edisi indonesia tentunya spy gak kebanyakan mikir) …. terima kasih atas “racun”nya yang memabuk-kan … hahaha

  • Liza says:

    Wooooiiiii.. lama amat istirahatnya, hayoo bangun-bangun.. !!!!

  • mutia says:

    aku dah kelar 4 bukunya..mbak udah belum?:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading istirohat at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: