wake up, lady! it’s 2009!

January 4, 2009 § 14 Comments

welcome 2009….

ya deh….saya update nih…..

saya keasyikan menikmati hari2 dirumah sama anak2….totally rame! tiap hari ada aja yg dikerjain, karena kalo enggak, anak2 selalu mengeluh “i’m bored” atau mulai cari gara2. kegiatan liburan seperti bikin kue sama2, main bingo (ini bingo bergambar khusus anak balita), nonton, main game, sampai pada saat2 tertentu yang kita sdh kehabisan ide….saya nimbrung main kereta2an…..hehe.
kepinginnya sih, packing traveling bag dan cabut ke indonesia, tapi berhubung nggak mungkin….so menikmati liburan akhir tahun di sini2 sajah.

malam tahun baru berakhir dirumah saja sambil rame2 nonton acara TV lokal dari jam 10 sampai new year. jadi inget pas tahun lalu saya dan fengky sempet merasakan thn baru berdua seperti orang2, sementara anak2 dirumah sama mertua yg pd saat itu lagi disini. tapi tahun ini terpaksa harus menahan diri, berhubung cuaca nggak kompak dan nggak ada yg jaga anak2. yang penting, kita berusaha merenung dan niat tidak mengulangi kesalahan yg sama dithn ini, sehingga bisa ke langkah yg lebih baik……amin…amin….amiiiiiin…..*termasuk nyari suami yg lbh baik kali ye…..hussh๐Ÿ˜› *

selama saya dirumah, saya juga melihat perkembangan anak2 yg makin pintar, makin sayang satu sama lain, makin kompak dan sering berdiskusi untuk membahas hal2 yg (menurut gw) ga penting bgt -hihi, trus yg saya suka, dirumah jadi seperti studio musik…..mbak ais yg makin oke main gitar ditambah rajin belajar piano sendiri dan kemampuan menyanyi princess number 2 yg katanya mau jadi american idol-makin terarah dan lebih bisa mengendalikan tone, plus….aidan yg sdh mulai minta2 dibeliin drum……tinggal siap2 aja diketok tetangga sebelah krn bikin budeg mereka dengan musik kaleng rombeng…..hahaha….ga kebayang deh.
sudah saatnya kali, saya bermimpi (dan insya allah terwujud) untuk bikin studio musik beneran yg lengkap dengan instrumennya………supaya hobi dan minat anak2 bisa tersalurkan dg baik.
satu lagi….saya surprised juga, selama dirumah, aidan belajar menggambar banyak dari mbak2nya. sekarang, minatnya ke gambar menggambar lebih besar, padahal sebelumnya boro2 mau gambar orang, bikin bola aja nggak bisa bulet. berbeda dg 2 kakaknya yg dari umur 2 thn udah bisa gambar, jagoan momi yg satu ini emang nggak banyak diwarisi darah nyeni. alhamdulillah belakangan dia bisa mewujudkan sesuatu kedalam bentuk gambar…..walaupun yg sering bikin gambar tikus (krn dia punya boneka tikus yg fluffy bgt yg selama ini jd kesayangan dia…namanya max). trus, dia sudah mulai menunjukkan suka belajar matematika dan mulai dikit2 bisa membaca walaupun seringan nebaknya. tapi perubahan ini walaupun bagi orang nothing special, tapi buat saya ini sangat menyegarkan hari2 saya dirumah, sampai mikir……seru kali ya, kalau anak2 bisa dirumah terus kayak gini……..apalagi kalau mereka kreatif dan nggak pernah kehabisan ide.

hal lain yang saya kerjakan sewaktu liburan, menikmati sale2 di mall (yg kyknya nggak heboh2 amat), bikin koleksi tas2 baru dan fesbukkan. untuk yg terakhir ini, keliatannya bukan cuma saya yg kecanduan, tapi semua temen2 juga mengalami syndrome yg sama. berhubung mulai bermunculan temen2 yg gak jelas rimbanya semenjak kami pisah, janjian ketemu sampai bikin reuni akbar segala (sorry mas idan, namanya momi pinjem ya…hehe). walaupun saya cuma bisa termehek2 karena cuma bisa denger berita dan nontonin fotonya aja, saya cukup hepi lho, bisa liat wajah2 mereka yg kebanyakkan sudah lebih mature…baik segi ‘fisik’ maupun mental. dari segi fisik contohnya lebih berlemak, rambut menipis dan memutih, muka berkerut, sementara dari segi mental contohnya…LEBIH GELOK….haha…memaklumi umur sudah menipis mungkin mrk lebih suka menghibur diri kali ya……hahaha……
saya menikmati juga ngobrol dengan teman lama, bergossip tentang one another…..not in a bad way, though…tapi lebih ke infotainment….hehe…berita akurat. banyak diantara mereka yang sudah pisah dari pasangannya, kawin lagi, beristri 2, terlibat narkoba, jadi selebritis, bahkan tidak sedikit yg telah meninggalkan kita untuk selama2nya. yah, itulah…isi dunia. hanya waktu dan Dia yang bisa merubah semuanya….

anyway……di kereta waktu yang bernama 2009 ini, saya sudah punya segudang mimpi….dimana mimpi2 tsb sifatnya masih seperti bahan baku, belum diolah menjadi kenyataan……saya butuh ALAT-ALAT untuk mewujudkan semua itu…..semoga alat2 tsb belum karatan dan akan tetap setia mengiringi saya dalam mengolah mimpi…….
(alat = cinta, keluarga, teman, dan perjuangan).

it’s 2009…….wake up!!!!!

1-4-2009-51833-pm
adel mencatat resep cheesecake dari kid’s net, akibat kemalasan menulis jadinya begini deh…….๐Ÿ˜€ – apa bisa dipertanggungjawabkan resepnya ya???? tp hari itu dia maksa suruh mominya buat….

1-4-2009-52025-pm
kardus bekas gak panjang umurnya kl dirumah…karena langsung diperkosa anak2. ini gbr tikusnya aidan……kayaknya lebih mirip kura2 jadi2an ya? hehe…

§ 14 Responses to wake up, lady! it’s 2009!

  • ...ina... says:

    Happy New Year Momi…๐Ÿ˜›

    Seneng deh denger cerita anak2 yg kreatif2…moga2 makin terasah..

  • susie says:

    Duh senengnya baca anak2mu tambah rukun2 Sil , anak2ku tambah kebalikannya kalau dah mulai diskusi ujung2nya berantem ( terutama 2 yg pubers ) ..

    Toss , sama2 pecinta musik nih anak2 kita , krn kita punyanya selalu digital , nggak sampai budeg sih kalau mereka latihan piano , tp kalau si mars dah mulai latihan gitar sih emang siap2 tutup telinga , bosan juga dengarnya :)) , apalagi harus dengerin si bungsu main harmonika siap2 teln paracetamol :))

  • susie says:

    eh lupa , selamat tahun baru ya , semoga anak2 makin kreatif , dan mamanya juga๐Ÿ™‚

  • Since says:

    Sili, ‘met taon baru ya.
    Pokoke sehat en sukses dah.

    Itu kardusnya kalo dibingkai keren juga tuh!!

  • Liza says:

    Ehhhh udah bangun yaaa.. hehehe..

    Adele memang top dah kalo urusan ngegambar, udah terbukti ^_^
    Mudah-mudahan pertemanan kita gak pernah karatan yaa, susah nyari teman yang mau ikut dalam suka apalagi duka๐Ÿ˜‰

  • ayang says:

    hueee..aku jadi ngebayangin beberapa tahun lagi punya baby dan menghabiskan akhir tahun di negri orang….
    kurang lebihnya mungkin aku kayak mbak ya. mungkin nggak seserem yg aku bayangkan…bayangannya dr kemarin tinggal di flat sendirian dan nggak ngapa2in. haha
    selamat tahun baru mbak sili!!!

  • sherly says:

    Met tahun baruuuuu!!!
    Hihhi… asyiknya berlibur bersama keluarga… aku suka deh menikmati family time, nothing compares to it๐Ÿ™‚

  • silifrebrian says:

    since : met tahun baru juga sin…kardusnya nggak dibingkai sih, tp dipajang di lemari nya dikamar.

    liza :๐Ÿ˜›
    jangan dibikin karatan donk…..kan banyak anti karat…….seperti mall…hehe.

    ayang : amin…dido’akan lah…semoga cepet menyusul. ngga kok ngga serem, jalani aja kehidupan yg mengalir ini…..

    sherly : sher….kalo si kecil sdh hadir…lebih lengkap lagi lho…….! *wink*

  • hoho… kirain lagi bertapa dalam rangka pergantian taun… akhirnya muncul juga.
    happy new year momi and crew!

  • lescaboma says:

    selamat tahun baru juga yaaa…
    semoga semua cita2, harapn dan mimpi kita tahun ini bisa kesampean.๐Ÿ˜€ amin….

  • IndahJuli says:

    Kalau mau jadi customermu mesti pindah ke Kanada dulu yah๐Ÿ˜€

  • inot says:

    hai si. lama gak ngeblog tp suka laitin foto2mu dan anak2. tambah guedhe2 nian anak2 ya.. kata mraco si adel cakep banged. lha ibune cakep.. baju2nya keren2 lagi. bli di amrik ya..

    si, aku tadi mo bel, no rumahmu ilang lagi. cr di mbah google kok gak ketemua ya li..huaaaaa.. kita mo cari data apprt (spy irit masak) di daerah guel, kicthener or london or bradford deket2 toronto. ada info gak dimana tmp yg enak si. kita mo 2 minggu dan sewa mubil. siapa tau kt ketemuan li..

  • Caroline says:

    Nyenengin yah, anak2 lo kreatip2 semua.
    Tar klo ud pada gape maen music, kalian bisa bikin band saingan sama jonas brothers dunks. Hehehe.

    Btw, cheesecake a la adel akhirnya jadi diwujudkan ga tuh? Hihihi. Ono2 wae anakmu, jeng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading wake up, lady! it’s 2009! at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: