pic of the day

December 19, 2008 § 9 Comments

ga ada yg mau dibahas….semalam kecapekan datang ke pesta christmas nya sekolah adel….pulangnya ngeluyur ke pasar beli sembako karena ramalannya hari ini bakal ada snowstorm sampai 4 hari. menurut berita TV, semua sekolah cancelled….padahal ini hari terakhir sekolah sebelum winter break. kado2 guru2 yg udah ngantri dirumah, terpaksa ditunda sampai “tahun depan” pas masuk lagi. cerita detail acara semalam, nanti nyusul postingannya…pokoknya acaranya seru bin lucu (lucu nyebelin).

just posting the newest picture of my kids. nggak percaya mereka udah gede2, yg paling ketahuan progress bertumbuhnya mbak aiz dan aidan. adele mungkin masih di umur2 yg grow spurtnya yg nggak terlalu cepat pertumbuhannya…kalau mbak aiz, udah jelas lah…udah jadi gadis dan nambah tinggi menjulang dikit lagi nyusul maknya, aidan…tambah pinter berkelit dan pinter dalam urusan baca tulis dan berhitung.
sedang mak paknya??? makin menurun daya ingatnya……

sisesu
@ Glendale High Auditorium

Tagged:

§ 9 Responses to pic of the day

  • ...ina... says:

    duh beneran cantik2 n ganteng …

    tapi adele kenapa tuh.. kok manyun?

  • sherly says:

    Aku sukaaaaaaa sekali foto ini!! Ada kesan vintagenya, so cutey!

  • sisesu says:

    mungkin coat dan topi adele yg bergaya laura ingals….? iya nih manyun gara2 kepengen beli cookie tp kehabisan.

  • Liza says:

    Sil, kok makin menurun daya ingatnya sih ? Mba’ Ais bentar lagi ngalahin Mak’nya.. nge-jaganya kudu lebih-lebih dan lebih hehehehe..
    Ditunggu cerita lucu nyebelinnya yaaa๐Ÿ˜‰

    Btw, lagi sibuk nge-shovel kan yaa๐Ÿ˜›

  • susie says:

    aku juga suka banget fotonya , bagus banget ekspresinya ..

    Suka banget , anak2 kamu bener2 fotogenic ya Sil ketiga-tiganya , tularin dikit dong si Santi , hihihihi

  • lescaboma says:

    foto yang cuantteeeekkkkk…. banget!
    karena obyeknya juga elok2 ya…๐Ÿ˜‰

    kalo soal penurunan daya ingat, kayaknya emang sedang marak ya? hehehe :-p

  • silifrebrian says:

    thank you…….
    liza…ya jelas makin menurun aka pikun. kyknya kadang2 baru sekian jam aja lupa. hihi.

  • caroline says:

    mbak aiz ud kliatan gede banget yah, sil…
    dan seperti biasa adel selalu paling ekspresif. hehehe…
    aidan kliatan chubby. jadi gemes pengen cubit pipinya…๐Ÿ˜›

  • tapi tampang aidan tetep muka bayi ya…
    ya wong ‘bibit’nya memang wokey tho mom? (liat dong si mommy yang teuteup keceh mereceh sampe sekarang…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading pic of the day at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: