serbaserbi..

December 5, 2008 § 9 Comments

sekian bulan tinggal di kawasan ini, baru kemarin nemu sebuah supermarket yang keliatan dari luar spt bangunan busuk, ternyata dalamnya lumayan bagus dan bersih. gara2 kemarin bahan2 di kulkas udah kosong sampe telur aja nggak punya, jadi saya jalan deh ngider2 kawasan yang sejujurnya udah ngebosenin banget bagi saya….sambil nyetir dan sambil menikmati turunnya salju yg masih tipis2, saya sambil mikir. mikir milih supermarket aja telmi banget. kota kami ini pinggiran banget sih, jadi kemana2 mentok.
lagi mikir asik2, tiba2 liwat kawasan yg sebenernya udah sering dilewatin tapi nggak pernah kepikiran mau mampir apalagi belanja grocery. disitu ada supermarket dengan nama yg kurang bonafid dan wajah luar gedung yg nggak napsuin banget untuk dikunjungi, tapi saya nekad juga lah…kalo nggak gitu kan nggak tau!

setelah masuk, asli saya sampe terbengong2. ternyata suasana dalamnya kok malah lebih teratur dari supermarket2 langganan biasa yg notabene lebih dikenal seantero ontario, yg dijualpun juga bahan2 dengan kualitas bagus tapi harganya murah. salah satu yg bikin murah karena mereka sendiri punya homemade product, yg katanya udah eksis selama 100 tahun…gileeee…..
nama tokonya LOCOCO’S, nggak keren banget kan? bayangan saya spt gudang apa gitu! tapi ternyata membuatku jatuh hati……♥

tempat favorit saya di toko itu adalah bagian sayur dan buah…..omaigaaaad…..seger2nyaaaaa….sampe heboh dan rasa2nya pengen beli semuanya!
apel aja punya lebih dari 10 jenis, pear juga, sampe kesemek, belimbing, delima, kiwi, buah yang susah banget ditemuin di pasaran ini ada semua. (padahal waktu selamatan 7 bulanan di wichita dulu, temen2 sampe pusing cari buah delima…disini seger2 banget!).
sayur buat masakan asia juga lumayan lengkap, dipisah pula dipojokkan…jadi nyarinya gampang.

wah..lumayan bgt lah, ternyata “gajah dipelupuk mata tidak tampak, tapi semut diseberang laut justru tampak” – cie…sok inget pri-bahasa jaman SD…saya masih inget soalnya dulu dpt jelek jd disuruh nulis kalimat itu 100x…hehe….

cabbage
carrot
maap hanya mengandalkan tenaga cellular…rada2 bureg ya?

fyi…ini mbak aiz kemarin iseng, tiba2 saya lihat adeknya udah pakai handmade flipflops buatan dia sendiri. yang kalau dipakai jalan keplek2 dan sama sekali nggak ada customer satisfaction warranty…orang baru beberapa menit dipakai jalan didalam rumah udah putus… 😀
yang penting, sempet kefoto sama si momi dan bisa jadi kenang2an kalau dia dewasa nanti…..

dsc_0012

another postingan ga penting….intinya mau share cerita hepi nemu toko grocery murmer…….(dasar ibu2 kl masalah belanja murah aja nomor satu!).

Advertisements

Tagged:

§ 9 Responses to serbaserbi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading serbaserbi.. at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: