Ungu

December 3, 2008 § 10 Comments

belakangan saya suka dengerin lagu2 the best nya Ungu…entah lagi kangen tanah air atau emang suara si pasha yg merdu (burung kali!), tiba2 kayak addicted kepingin denger terus. tapi sekian hari dengerin terus, lama2 baru ngeh kalo lagu2 mereka itu seputar menduakan pasangan. kenapa begitu yah? apakah mrk beneran in reality berperan sebagai laki2 perkasapenghianat? atau pendukung poligami? 😀

tapi lagu2 rohaninya enak kok, bener2 menyentuh hati….♥
goodluck ungu! kapan manggung live di toronto? 🙂

monggo didengar…

Tagged:

§ 10 Responses to Ungu

  • mia says:

    Ungu lumayan juga, apalagi vokalisnya cakep coba deh perhatiin di TV lokal swasta kita mereka menghiasi dunia periklanan juga, yah mungkin tampangnya si Pasha yang oke itu.

  • susie says:

    baru pertama kali dengar , telaat banget ..

  • sherly says:

    ungu lumayan koq lagunya… sebagian OK lah….

  • sisesu says:

    mia : ha? cakep mi? ga salah…hehe…mungkin itu yg namanya kharisma, bisa bikin wanita2 klepek2..hehe..(btw, itu mirip mantan gw bo..makanya gw ga bilang cakep..hehe).

    susie : lumayan enak kok sus…lagu2nya nggak terlalu puitis msh masuk akal..gw sebel kl lagu2 yg syairnya sok puitis EGP.

    sherly : kamu denger juga? toss!

  • caroline says:

    ternyata lirik lagu itu bener2 gede pengaruhnya ke si penyanyi yah. nia daniati yang akhirnya mengalami semua hal yang dinyanyikannya (dia ngakuin sendiri tuh) dan sekarang si pasha, yang setelah istrinya ketauan selingkuh, sekarang dia yang selingkuh. gw baru nyadar setelah baca tulisan lo bahwa lirik lagu mereka ttg menduakan pasangan. emang banyak yang bilang klo lagu itu adalah doa. mangkanya nia daniati ga mau lagi tuh nyanyi lagu yang menye2, lagian dia juga ud ga laku lagi sih… hihihi…

  • ungu emang lagi laku banget tuh. tiap minggu pasti ada di tipi.
    tapi tante saya nggak demen kalo liat pasha nyanyi. katanya: “ngapain sih dia kalo nyanyi, tangannya kaya njagain (maap) ‘burung’-nya aja”
    hehehe setelah saya perhatiin, emang posisi tangan pasha hampir selalu disitu. satu tangan pegang mike, satu tangan nutupin itu deh :). gaya andelannya kali…

  • sisesu says:

    caroline : wah..tragis juga ya. baru denger gw…gw sendiri ga tau kisah kehidupan mereka2 itu..jarang baca berita. paling2 denger dr org lain baru deh…tau.
    yg gw tau sih..mimpi/angan2 adalah do’a..kl itu kt nyokap gw. makanya dia always bilang..jangan pernah berhenti bermimpi…krn Tuhan selalu melihat mimpi2 kita….

    bunda bingkie : hihi..tante kamu perhatian juga ya? saya nggak sampai detail gt perhatiin…seringan dengerin di ipod ketimbang nontonnya…apalagi iklan2nya ga tau sm skl.

  • mia says:

    cakep lagi daripada vokalisnya Jamrud, ato Kerispatih? masih mending si Pasha loh bu.

  • sisesu says:

    wah…nggak pernah liat jamrud dan kerispatih…coba nanti tak cek. 😀

  • lescaboma says:

    udah semingguan ini aku juga jadi penggila berat gosip2 tentang ungu. ga biasanya gw sebegitu ikutan sedihnya sama perceraian para celeb tanah air.

    mudah2an pasha dan oki ga jadi pisah yaaa….
    amin… 🙂

    ya gw jg denger sepoy2 kabar dari komp*s online….kyknya perasaan baru baca kompas bbrp wkt lalu…mrk expecting the 3rd baby? benerkah???? tragis bgt.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ungu at My Life Abroad.

meta

