100 dollar bill

December 1, 2008 § 12 Comments

suatu sore kita dipaksa jalan2 ke oakville mall di kota tetangga, sambil nungguin babe ada duty harus training produk baru disana….selama 3 jam itu asli kita nih sampai kehabisan ide, mau ngapain lagi. semua udah dijalanin….beli2 udah (tepatnya beli2 barang sale2an)…..makan udah….window shopping udah….(yah taulah window shopping ngajak 3 unyils bukanlah hal yg menyenangkan – setiap masuk ke toko selalu ngambeg..maunya ketoko mainan dan disney doang! yeee). sampai kita akhirnya 3 kali ke food court, sekedar killing time sambil nyemil2 jajanan dan browsing2 di ipod…believe me…kita2 udah mati kebosanan.

aidan yg paling susah diam, akhirnya berhasil juga melihat mesin ajrut2an (itu loh..ride yg pake coin) – padahal kita sengaja nyari tempat yg jauh dari barang2 tsb. bisa bangkrut maminya….krn nggak bakal bisa berhenti main sampe dompet kosong (untung gw jarang bawa cash banyak, emang gak punya duit banyak sih soalnya😀 ).
yasudah….terpaksalah kita semua pindah spot duduk yg tadinya mojok jadi disebelah mesin ajrut2an yg cuman ada 2 biji itu.

saya biarkan aidan main2 disitu….*kali ini dia tumben2an sudah cukup terhibur dengan ride yg diam membisu…-kaga dimasukkin coin bhow*.
5 menit kemudian dia kembali ke tempat duduk kami, dan ribut minta2 duit.

(A) “momi..momi…i need one hundred dollar!”
saya ketawa ketiwi aja…..udah maklum kalau aidan suka hiperbol kalo terlalu heboh/girang.
(mbak ais) “you only need 1 dollar to ride those!”
(A) “noooooooooooooooooo……ONE HUNDRED DOLLAR!!!!” *wajahnya udah mulai spanneng*
“see-see?????? it’s one-zero-zero……see????? means one hundred dollar!!!!!!!!!
begitu kita semua nengok ke sign yg dia maksud, ternyata tulisannya $1.00

kita cewek2 langsung pada guling2 cekikikan……

*well..dia nggak salah lah….wong baru 4 tahun!*.

Tagged:

§ 12 Responses to 100 dollar bill

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 100 dollar bill at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: