diam2 obama ke indonesia…

November 15, 2008 § 16 Comments

kemarin ada email masuk, dari seorang teman lama. judulnya bikin penasaran, “diam2 obama ke indonesia”. saya emang rada buta berita, tapi biarpun buta, masak berita heboh begitu bisa nggak denger sih?….segitu melekatnyakah memori beliau sehingga sampai2 saking kangennya sampe diam2 datang?

kepingin tau juga, apalagi pas saya buka, isinya file jpg semua….lumayan lah buat tontonan dikala bosen.

begitu di buka……wakwawwwwwwww………
SAYA BEGITU TERHARUNYA SAMPAI BERURAI AIR MATA….
mudah2an pada belum tau, tapi yg udah tau…maap2 aja ya kl terpaksa melihat lagi……..

inilah cuplikan2 gambar disaat obama berkunjung diam2……(click for larger images).

mr-obama-11
obama10obama2obama72

salut buat mereka2 yang kreatip….buat ‘mas obama’, sampeyan ati2 ya kalo pas ke amerika….either dipeluk atau ditimpuk…who knows?

Tagged:

§ 16 Responses to diam2 obama ke indonesia…

  • Yanti Wyant says:

    hehhehehe…itu obama nya bukan dari chicago tapi dari cilegon😀
    Bisa aja tuh ..tapi kreatif juga

    BTW.kbr kita diisni baik2 aja, yah sibuk mah biasa🙂, gmn dah dingin yah disana..Keep warm yah jng kena flu😀

  • sherly says:

    wakakakaka mirip heheheh

  • Liza says:

    Sil, lumayan bisa ngakak pagi2 hahahaha.. tapi mirip yaa..

  • Lily says:

    wkwkwkwk….mas obama tohhh…
    mayan menghibur dihari senin yang suntuk ini..hehe.

  • Ryuta says:

    Oh mas ya kirain Mr….btw mirip aja deh..wakakak..

  • sherly says:

    masa iya sih aku mirip sama Erwin??? banyak yg bilang ga mirip lho hehehehe…

  • mommy axel says:

    wuaa… mirip abiz.. cuma kok obama-nya kok agak kurus ya… mungkin kecapean pas kampanye kali yah.. :p

  • mia says:

    Karena kebodohan dan kelalaian gw yang memalukan diawal pembuatan blog gw ini, ternyata diblog addressnya tanpa disadari gw membubuhkan “cherrymylilangle.blogspot.com”…dan itu juga yang membuat gw bingung ndiri kenapa nama “cherrymylilangel” yang gw maksud selalu sukses tidak pernah terlacak oleh google…hahhhh capeee deh setelah gw oprek2 ternyata bener khan nama yg gw input salah.

    Sebenernya kakak gw dah mengingatkan kalo ejaannya salah, tapi yang gw koreksi cm nama yang ada di template, padahal yang penting khan nama yang di google addressnya. Akibatnya sekarang pada saat gw ganti alamatnya haaaaaaah menangis dah gw blog gw ga kelacak. Dan kemaren kakak dan cewek ade gw nanya kok blog gw ga bisa dibuka, apa kena virus…nah itu deh akibat gw dah bertobat malah jadi ga jelas keberadaan gw.

    Jadi all my friend aku infoin yah, tolong dikasih tau sobat kanan kirinya, bahwa Mia dah kembali ke jalan yang benar, tolong link nya diedit lagi…jangan lupa cherrymylilangel.blogspot.com.

  • mia says:

    tapi asli emang mirip banget yah?

  • caroline says:

    walahh… klo ga di klik potonya bener2 mirip yah…😛

  • debbie says:

    wakakakaka…kreatiiiiip bener!!

  • sherly says:

    Eczema itu menyebalkan sekali Sil… kadang bikin ga bisa tidur n jg ga pede pake baju sesuka hati😦

  • sherly says:

    iya eczema itu datengnya cepet, perginya lamaaaa, nyebelin deh!
    Bikin ga pede, Sil, apalagi kalo udah muncul di wajah😦

  • mutia says:

    hihi..aku jg ketawa tuw liatnya:)

  • elly.s says:

    di e-mailku judulnya.
    “diam2 obama cinta Indonesia”
    ada2 ajah…

  • mukatan says:

    obama kok jelek geto… eh …itu kan obama gadungan kan???? pantesan ga mirip buangetttzzz.z.z.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading diam2 obama ke indonesia… at My Life Abroad.

meta

