kemana Anthin?

November 13, 2008 § 10 Comments

Entah kalian sudah pernah mengunjungi blog ini atau belum. saya cuma penasaran aja, kenapa abg cantik ini lama nggak beredar di dunia perbloggeran. padahal, sebelumnya, rajin update dan selalu cerita apa adanya tentang dirinya yg kepingin dianggap dewasa….keluh kesah, do’a, semuanya, yang notabene kalau menurut saya dia sangat berbakat jadi penulis.

ketika ramadan, dia banyak posting do’a2 yang murni keluar dari lubuk hatinya, yang selalu menyentuh hati pembaca. dan dia juga rajin menjenguk rumah saya setiap harinya, dan sekali2 meninggalkan komen atau cuma sekedar say hi. pernah juga dia membuat surprise saya, membuat artikel tentang mbak aiz anakku, isinya seputar kekaguman dia akan karya2 aiz, dan terutama tentang betapa aiz sangat beruntung punya kebebasan berkreasi dan memanfaatkan kesempatan emas. tidak seperti dia yg katanya masih dibayang2i oleh dunianya yg kadang gelap. gara2 postingan tsb, banyak tamu2 dewasa yg mampir untuk menyampaikan pujian dan support supaya lebih giat whatsoever, but thanks anyway. (minta tulung donk, bagi yg bisa bantu, gimana sih caranya supaya foto2 postingan kita nggak bisa di copy-paste sama pembaca?, kalau untuk dibuat artikel spt adik anthin sih masih gpp, tapi kalau disalahgunakan sama orang lain kan berabe juga).

belakangan saya baru sadar, apa alasan dan sebab musabab kok dia tidak merasa bebas dan tidak dianggap dewasa. ternyata dia pernah bercerita di guest book saya, kalau dia itu sebenarnya sudah lama sakit. isinya begini :

Anthin
September 24, 2008 at 1:56 pm
Anthin ga’ pa apa kok Mbak, cuma lemas, pusing, mual dan kadang pingsan. 8 bulan yg lalu memang Anthin di bawa Papa-Mama ke China untuk ganti ginjal. Tapi ternyata ga’ bisa. Antibody nya jauh di bawah normal. Trus ada virus sejenis lupuz, yg lokasinya belum ditemukan. Walaupun ganti ginjal ya bakalan rusak lagi jika virusnya masih gentayangan. Kalo ga’ ketemu lokasinya, katanya mau di “bom”, tapi itu berisiko tinggi.Rencananya 6 bulan sesudah itu Anthin harus kembali ke China. Tapi kok sampai sekarang belum. Tunggu keputusan team dokter Surabaya-China. Katanya, team dokter Surabaya berhasil menghambat perkembangan virusnya. Kalau memang berhasil ya nanti baru ganti ginjal!
sungguh, Anthin ga’papa kok mbak…cuma kasihan Mama. Kasihan sekali.Best Regard.

Banyak lagi postingan2 dia yg menyentuh hati. tidak jarang juga dia membuat saya bergidik saat bercerita tentang imajinasinya bertemu dengan “malaikat hati” yg dia sebut2 sebagai “al-natiqoh”. kadang2 memohon2 supaya jangan terlalu lama membiarkannya sakit……..*tuh kan merinding lagi*

semenjak mudik lebaran kemarin, dia tidak aktif lagi di dunia blog. sudah hampir 2 bulan berarti….saya kangen sama tulisan2nya yg enak dibaca, lucu, seger, dan sering menyentuh hati. padahal dia masih teenager……saya sempet mikir, pasti dia bakal jadi penulis top nantinya. penulis2 handal seperti dee lestari ternyata memang sudah menulis sejak masih kanak2, bukan dadakan belaka. dan yg lebih penting, mereka doyan membaca….apa saja juga dibaca…..(jadi inget mbak aiz, dia nggak bisa lepas sama yg namanya buku bacaan/novel dengan gitar, kayak org kebakaran jem…eh jenggot kalo ngga ada 2 benda tsb).
tapi, kemanakah kamu, Anthin???? mudah2an tidak terjadi apa2 dengan dirimu…..semoga kamu selalu sehat dan kembali ke tengah2 kami lagi……..

I miss you…..

Advertisements

Tagged:

§ 10 Responses to kemana Anthin?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kemana Anthin? at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: