pom-pom

September 29, 2008 § 8 Comments

karena suhu sudah mulai menurun, minggu lalu saya sibuk bongkar2 kopor digudang, mengeluarkan baju2 buat musim gugur. t-shirt2 & kaos yang buntung2 sudah saya pak kembali kedalam kopor buat disimpan. bukan hanya baju sih, tapi sepatu2 juga saya pilah2 lagi, yang model2 sendal saya bungkus dan disimpan kedalam dusnya. repot ya?
resiko tinggal di negara 4 musim, setiap musimnya harus sibuk bongkar pasang baju/sepatu sesuai kebutuhan….kecuali kalo punya kloset segede kamar, nah tuh….nggak perlu kali…ini bukan hanya kamar yg seiprit, rumahnya pun mungil imut….apalagi klosetnya….miniatur sekali lah.

ceritanya, adel bertemu kembali dengan boots kesayangannya yg berwarna merah jambu dan hangat. walaupun belum terlalu dingin untuk dipakai, tapi dia udah nggak sabaran kepingin bergaya2 dengan boots nya (keliatannya sangat nyaman dipakainya sih).

hari pertama si boots dipakai sekolah, pulang2 pom-pomnya hilang satu. saya tanya donk….
“adel…mana pompom nya?”. *doi cuma nyengir*
“heh, ditanya kok nyengir…mana pompomnya?”
“mm..I gave it to my friend”.
“why?”
“so when she moves to other school, she won’t forget me….”

*momi speechless – campur gemes tentunya*

hari kedua pakai boots, pulang2 pompomnya hilang 3. tinggal satu yang bergelantung disitu.
“pompomnya kamu kasih temen lagi?….kok hilang 2?”
“iya…abis yang satunya iri pas aku kasih temenku yg itu. katanya dia nggak mau dilupakan juga….”

yah….cuma bisa memble.
kalau anak terlalu mendambakan pertemanan ya begini inilah. semua2 dipikirnya sah2 saja kalau diberikan buat teman. saya sih memang suka bilang, kalau makan ada teman harus nawarin jangan makan sendiri. atau kalau bawa mainan dari rumah, harus main bareng2 nggak boleh egois. rupanya……dia juga ‘mendonasikan’ pom-pom sepatunya buat teman2nya…..sifat pemurahnya itu yg dari dulu suka bikin cowok2 dikelasnya pada keGRan. baru hampir sebulan sekolah, udah dapet “fans” baru dikelas. ya mungkin salah satu cowok yang keGRan juga.πŸ˜€
omaigad.


pom-pom yg sudah tidak punya teman….aka jomblo.

Tagged:

§ 8 Responses to pom-pom

  • sherly says:

    DOh… Adel lucuuuuuuuuuuuuu!!! Hihihihi…. kasih aku ya pom-pom yg terakhir? Hihihi

  • sherly says:

    cameta camera kliatannya OK banget, tp kalo dr US kirim ke UK, mak mahal di posting fee-nya huhuhu

  • Since says:

    Hahahaha… Adel… bisa aja, kok pompom gitu lho yg dibagi.

    Sili dan keluarga, ‘met lebaran ya.

  • ira says:

    heheh Adel murah hati ya… bikinin pompom lagi aja sil

  • ...ina... says:

    hahahhahaha…. adel lucu bener…. Ga papa berarti pelajaran dari momi-nya masuk…πŸ™‚

    Duh disini packing2 baju winter… disono packing2 baju summer… coba punya jet..lucu ya…πŸ˜›

    PS : itu weed udah disemprot ama antiweeding Sil… tapi tetep aja muncul walo emang rentang waktunya rada lama-an.. apalagi kalo lagi hujan-panas-hujan..wah cepet bener…πŸ˜›

  • Sili and The Gunduls ..( hehehe )

    Happy Lebaran yah , maaf lahir batin bila ada salah kata ..
    Juga selamat menikmati ketupat dan opor ayam ..

    salam

    TheKannes

    Ps : Duh si Adel inih mirip bgt ama si Mars , sukanya tebar pesona dgn bagi2 sesuatu utk temen2nya ..hehehe

  • Yanti Wyant says:

    hehhehe..Adel baik sekaliπŸ™‚

  • caroline says:

    aih, adel… baek hati banget siyy…
    hihihi… gemes de ngliat si adel, keiknya anaknya rame ya sil?
    btw, selamat idul fitri yah…
    mohon maaf lahir batin…
    klo ada salah2 kata, maafin ya sil…
    salam buat si babeh, mba ais, adel dan aidan…

    luv,
    The Sutrisnos~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading pom-pom at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: