Dapat award dibulan suci

September 25, 2008 § 8 Comments

Walaupun bulan ramadan tinggal segelintir hari lagi, bukan berarti kita harus lemes dan tidak bersemangat untuk menjalankan kehidupan sehari2 donk…..harus BERSINAR seperti award yang diberikan oleh mbak Nova kepada saya beberapa hari yang lalu.
bersinar?
ya jelas toh….
perut saya sudah bersinar2 membayangkan sajian lebaran di wisma indonesia. udah pasti rasanya nendang dan suasana lebaran lebih meriah ketimbang tahun2 sebelumnya. rencana, saya mau masak makanan lebaran juga donk dirumah, sekedar meneruskan tradisi keluarga lah….ketupat. walaupun sampe sekarang belum nemu ketupat di toko asia, kalaupun nggak nemu juga, ya terpaksa bikin sendiri.

syaratnya….gampang :
1. Copy gambar diatas lalu posting di blogmu
2. Lanjutkan tag ini minimal ke 5 blogger muslim yang kamu kenal. Jangan lupa tinggalkan komentar pada blog mereka ya.
3. Tulis alamat blogmu (dibawah gambar) setelah alamat blog pemberi tag.

didukung oleh:
antownholic.com, dee-adp.blogspot.com, pencakarlangit.blogspot.com, questionquince.blogspot.com, dessycherrypone.blogspot.com, greicheanwar.blogspot.com, raygatrasadi.blogspot.com, keiraadzra.blogspot.com, nadhiramalena.blogspot.com, bundadanulya.blogspot.com, obrolanwanita.blogspot.com, yudhistira31.wordpress.com, kepak-kepik.blogspot.com, sisesu.wordpress.com

Dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya, saya hibahkan penghargaan yg bersinar ini kepada 5 kandidat ;

1. Runi. adik sepupu saya yang cantik ini lagi sibuk2nya ngurusin urusan kuliah dan panggilan tugas none betawi-nya. jarang update blognya. tapi saya selalu mendapat info2 ttg musik, film, apa deh yg paling uptodate darinya. jangan ngerem aja donk run, kangen nih.
2. Liza (Mommy 2S). ibu muda yg manis ini nggak disangka2 ternyata tetangga! dia tinggal masih di wilayah toronto juga…walaupun nggak deket2 amat, tapi kapan2 bisa donk…ketemuan….jangan mau kalah sama kopdar2 lain ya liz?
3. Inot. Mbak yune yg baru jadi orang londo ini selalu cerita apa adanya ttg keluarganya. kadang2 kalau lagi sama2 kesepian, kita saling telpon2an…..kalo udah ngobrol lupa suami dan anak….hahaha….
4. Novi. Ibu cantik ini istrinya pakpol (syereeeem). emak paling konyol sedunia. orgnya keliatan slebor banget…(hihi..salah ya gue?)….tapi asik banget. dia juga rajin ngapdet blognya jadi kalau kesana nggak pernah kecewa karena pasti ada cerita baru.
5. Widi. Masih bisa dibilang tetangga, walau tetangga jauh (banget). dia tinggal di montreal, kira2 7 jam dari tempat ku tinggal. Ceritanya selalu seru, terutama kalau nyeritain ttg si ganteng Akbar (Abay).

Daripada telat, sebelumnya saya mengucapkan selamat Idul Fitri buat teman2, kalau sekiranya pernah berbuat kesalahan, mohon ampun dimaafkan ya..pliiisssss….disini lebaran jatuh pada tanggal 1 Oktober. Disana gimana?

Tagged: , ,

§ 8 Responses to Dapat award dibulan suci

  • akokow says:

    Selamat yah atas awardnya. Semoga dapat award-award yang lainnya

  • inot says:

    hehehe.. dapat award dr sili.. makasih ya.. ntar aku paste dan taruh dibluk aku deh.

    bikin apa li lebaran ? pengennya makan kambing. dah lama gak ngambing nih…gak nepsong. abis lemes dan bau mulut. hahahahaha…jd perlu makan kambing ntar kl lebaran. tak syabarr..

  • Liza says:

    Yayyy ! dapat award ^_^ plus dapat pujian pula dari Sili.. thanks yaaa, tapi sy gak muda lagi lho tapi manis sih masih hahahahahaha…
    Btw, katanya mo kesini ? sy kirim email kemarin, jangan2 nyasar :((

  • widi says:

    hihi tetanggaan tp 7 jam yaa sama jg boong neh..yah insyaallah suatu hr nanti bs maen kesana yaaaa…hehehe..
    makasih awardnya ya..masih diinget duhh senengnyaaaa….aku jg suka maen sini ceritanya asyik-asyik seeehhh hehehe

  • caroline says:

    selamat buat yang dapet award..
    sil, gw ada award buat lu tuh… ambil di blog gw yak!!

    mulai sekarang mo rajin2 apdet ahh biar sili ga kecewa klo mampir ke blog gw…
    hihihi…

  • nie says:

    mampir bentar yah liat2.
    met lebaran looo.. selamat buat awardnya🙂

  • Ic says:

    selamat yah mas dapata award, jadi pingin juga dapet hehe, minal aidin walfaizin maaf lahir batin yaa..😉

  • sisesu says:

    yang ini mbake mbakyu..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dapat award dibulan suci at My Life Abroad.

meta

