Perkenalkeen…mm…saya anunya Momi….

September 24, 2008 § 13 Comments

Kayaknya gue kemarin2 kepengen ikutan bini tercinta (a.k.a my long-time partner gila from kuliah ’til forever) untuk rame2 di blog ini (rada2 pemaksaan sih tepatnya), tapi begitu mau mulai…kok susah ya? Lagi2…satu2nya yang keluar dari kepala cuma foto. Foto. foto lagi. Bisanya cuma itu sih. (Walaupun cuma bisa sedikit doang).

Bohong ah…gue bukan penggombal. ngaco deh bini gue. Gue cuma menggunakan jurus2 jitu biar dia klepek2. terbukti kan…bisa sampe berekor 3…..haha. (siap2 gue bakal biru2 nih kl dia baca ini).

Buntu nih. Kali ini cuma sharing foto yang nggak disengaja. Waktu itu lagi nganter istrinda ytc ke Limeridge Mall di Upper Hamilton, seperti biasa my baby nikon ini pasti gue tenteng kemana2. Segitu lamanya menunggu istri dan anak2 keluar dari mall, sampai2 gue bisa capture sunset (setelah sekian jam berjemur). Biasa cewek kalo udah ketemu mall udah lupa punya suami (setuju bapak2??)

Merah difoto ini menarik buat gue, padahal belum di sentuh oleh photoshop. Jadi bagus juga nggak ikut shopping, karena jarang bisa punya kesempatan motret sunset. Walaupun nunggunya sampai kering juga.

Sekian kata “hallo” dari gue…’si dadi’….sosok Gatot Kaca yang selalu diceritakan dan ‘diperjualbelikan’ foto2nya oleh si momi tercinta. I am blessed I marry her….so I get to know y’all – blogger fellows, through this blog. sampe ketemu di FOTO dan cerita boring berikutnya.

Wassalam,
FENGKY FNU (First Name Unly)

Tagged: ,

§ 13 Responses to Perkenalkeen…mm…saya anunya Momi….

  • sherly says:

    Wee… cepet jg perkenalannya, lam kenal ya anunya Momi hihihi…
    Fotonya cakeppp deh!

  • doelsoehono says:

    Salam

    semoga perkenalan jadi panjang dan menjadi Sahabat

  • donna says:

    haha, bagus kok introduction-nya! Fresh and yang jelas ga boring, and fotonya keren. Btw aku kenalan jg ah, just moved to Dallas – sayang kenalnya telat yak, udah pada keburu pindah😦 well, Momi, kpn balik ke dallas let me know yak!

  • kenalin Mas , saya juga anunya Momi ..maksudnya temen blogger si Momi gitu loh .. hehe ..
    belum tersentuh photoshop dah sebagus gini ? wah muti bagi2 ilmunya nih , di tunggu di postingan selanjutnya ya ..

  • Fengky says:

    Wow…this is why they call “the power of blogging”….people hook up each other in one second, more than any kind of friendship I have ever known….
    Saya baru lihat ada sebuah artikel yg dibuat oleh anak ABG bernama Anthin, salah satu blogger kesayangan istrinda. Isinya menceritakan ttg anak saya sendiri…Aiz….tentang kekaguman dia dan rasa apresiasinya terhadap karya2 Aiz. I was so extremely flattered. Thankful. Blessed. Ternyata blog bukan semata sarana bergossip, tapi sarana untuk belajar dan berkembang. Membuat saya makin kepingin nulis banyak2 jadinya. Saya kaget juga, kalau blogger2 indonesia ini sangat kompak, sering kumpul2, bikin acara sosial. Dunia pekerjaan membuat saya tenggelam dari dunia luar. Terima kasih ya….untuk komentar2nya.

    wass,
    F

  • yulism says:

    Wah fotonya keren banget mas, ini baru startnya berarti mas Fenky bakalan post foto foto yang lebih keren lagi. Ditunggu mas dan Salam kenal dari saya, Yulis. thanks

  • kishandono says:

    Sama momi aja lom kenal, tapi kenalan ma situ aja deh. salam kenal.

  • caroline says:

    kikikikk… ternyata bukan cuman si momi yang suka konyol yak? anunya si momi jugak konyol rupanya… hahaha…

    nice picture loh, pak… really…

    ditunggu cerita berikutnya loh…

  • Liza says:

    Hahahaha..Anunya Momi met kenal yaaa.. photonya keren euy..ditunggu photo-photo selanjutnya ^_^

  • Liza says:

    Ehhh lupa, nitip pesan buat Momi yaaa, sy barusan ngirim email

  • hai Sili, sorry kamu tuh cowo apa cewe.. sorry banget yah…

  • sisesu says:

    caroline, dia sih bukan konyol tapi jorog. sampe temen2nya menjuluki “horbas” aka horny bastard…hahaha.
    iya emang orgnya seneng becanda, ga pandang umur yg diajak ngomong, tapi kl lagi serius galak lho!

    buat andreas, jangan khawatir…aku belum berganti kelamin, masih perempuan koq! itu ada org ga tau diri lagi nebeng di blog aku aja!😀

  • ira says:

    Keren oii photonya maspeng

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Perkenalkeen…mm…saya anunya Momi…. at My Life Abroad.

meta

