hore…dapet rejeki

September 14, 2008 § 13 Comments

baru kemarin ada teman yg datang dari jakarta, membawa titipan dari keluargaku….buanyak…bener2 nitipnya nggak tau malu……..
dari semuanya, yang paling berkesan adalah beberapa potong batik pemberian dari adik saya & istrinya….katanya itu sebagian kecil dari kado2 kawinan mereka bulan lalu. saking banyaknya, sampai nggak tau lagi mau diapain. selain batik, saya juga dapet 4 potong kebaya panjang – lagi2 lungsuran tante saya yg kebetulan ukuran bodinya nggak beda2 jauh sama saya…., dan kami berlima masing2 dapat baju buat lebaran…….asik…….artinya nggak perlu repot2 lagi bikin2 baju muslim buat anak2….

mbok jamu pake kebaya dan sarung baru……*kasian ya basi*. maap fotonya mini sekali……..simbok rada2 PEMALU…..

selain baju2, juga dapet abon, meses, kue2 kering buat lebaran…..juga sedikit foto2 yg udah pasti bikin saya nangis semalaman…….kangen bhow……

komentar pertama dari temen yg bawa titipan : JAKARTA TAMBAH MUACEEEEEET…..
(emang bener ya?)

Tagged: ,

§ 13 Responses to hore…dapet rejeki

  • novi says:

    bener banget Jakarta super muacet….wahhh banyak ajah baju lebarannya hehehe

  • inot says:

    wah, seneng ya dpt titipan.. udara yg dibawa oleh2 dr indo ngangenin ya.. kl buka brg dr indo selalu inget bau indo yg khas. apalagi bau batik. boehoe… kangen indo..
    aku blom bli bj lebaran anak2. pusing deh.
    sili chakhep skhalee with kebaya.. (gaya omong kayak cincha laurah)..
    eh li, kl mo bli mesin jait, kebutuhan yg basic apa ya? aku mo bli buat potong clana dan jait baju anak. kl yg ada macem2nya kok mahal. ada saran gak li.

  • Mela says:

    Waduh …enak banget dapet banyak batik, aku yang disini aja ga punya sebanyak itu……maklum ga ada yang ngasih he he he maunya gratis…. tis
    Jakarta tambah muacet ?….pastinya, tambah mumet kalo dipikirin.
    Ntar Lebaran udah pasti rada sepi………he he he

  • caroline says:

    huaaa… batiknya banyak banget. seneng banget dong dapet oleh2 dari indo.

    jakarta tambah macet? BENERRR BANGETT!!! ud gitu tambah panas, tambah berdebu… tambah penuh sesak…๐Ÿ˜ฆ

  • mmmmm…. tapi itu batik dari indo kan ya?๐Ÿ™‚
    soalnya katanya mulai masuk batik dari china nih. dan katanya lagi perajin batik indo lagi pada kelimpungan, takut harganya kalah bersaing ama (batik) produk china.
    wah… saya malah baru tau kalo china juga punya batik…

  • sherly says:

    aduh seneng banget deh kalo dapet oleh2 dari keluarga hiks hiks jadi pengen

  • ...ina... says:

    wah…seneng ya dapet oleh2 banyak… dan emang bener, biasanya jadi tambah kangen….๐Ÿ˜›

  • sisesu says:

    @novi
    iya nih….enak juga ga perlu beli2.

    @inot
    biasanya beli mesin udah comes sama semua2nya. paling2 beli benang sama jarum pentul. mo motong celana aja pake beli mesin? weleh…pake tangan aja murmer..hehe.

    @mela
    iya alhamdulillah dapet rejeki banyak

    @caroline
    jakarta tambah macet..gw naek motor aja kali ye kl pulang

    @bunda bingkie
    nggak kok ini dari indonesia. soalnya adik iparku org asli lubay (sumsel), kayaknya sih nggak mungkin disana ngimport batik cina. hehe…

    @sherly
    kamu malah enak sher…kiriman bisa dari kel. indo atau kel. suami….

    @ina
    iya nih…mau pulang jauh dan mahal…hiks. jd cukup mencium batik2 aja lah bisanya. udah sedikit melepas rindu.

  • Liza says:

    Sil, bentar lagi lebaran.. mudik gak ?? mau lewat gambir atau jatinegara ? hehehe..

  • sisesu says:

    @liza
    hehe…mudik…ke KJRI aja deh. naik GO….sama kan pokoknya kereta.

  • mutia says:

    wah baik banget ya mbak temennya mau dititipin segitu banyak tau gitu nitip sprei gurita buat aidan:)

    iya mut. dia temenku paling deket disini, krn dulu kuliah bareng. tapi gpp mut…aidan udah dibeliin sprei thomas. seneng bgt sampe harus tidur disitu terus ga mau pindah2 lagi.

  • Esti says:

    Senangnya yang baru dapat oleh-oleh….Mau oleh-oleh apa aja kalo dapat oleh-oleh pasti senang ya..
    Sil, emang betul lho, Jakarta muaaaaccettttttt gila. Aku pernah nyetir dari Kemang (dekat Kemchicks) kerumah di daerah Pdk Kelapa sampai 2 jam. Seperti Jakarta-Bandung lewat tol aja deh sampai 2 jam. Bayangin aja kalo naik kendaraan umum berapa lama aku dijalan??? Motor kaya laler ijo, dikanan kiri, depan, belakang. Sueerem nyetir di Jakarta

    kalo gitu nanti kl pulang siap2 supir kali ya? atau nyarter tukang ojek lah….biar bisa ngepot2…

  • mom4kids says:

    itu fotomu yg nyempil , njawanin banget bu , maniis

    gula kaleeee….aku juga gak tau itu tiba2 ada tahilalat dibibir…padahal aslinya nggak!๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading hore…dapet rejeki at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: