Ramadan Mubarak

August 29, 2008 § 9 Comments

maafkan kalau saya punya salah. mari kita sama2 menyambut bulan suci dengan sukacita. semoga kita semua dilimpahi berkah dan dijauhkan dari dosa2. amin….

Advertisements

Adele goes broadway

August 28, 2008 § 7 Comments

kadang2…tingkah anak ini kayak kurang sesajen…..nggak cuma dirumah, didepan orang2 pun nggak malu malu beracting bak tante RENNY JAYUSMAN kalau lagi diatas panggung. september ini, saya daftarkan dia masuk kelas broadway musical. semoga lebih bisa tersalurkan….:D

*maaf kurang cahaya, maklum malem2 udah hampir jam tidur. lagian cameraman kurang pro*

from crappy to less crappy

August 27, 2008 § 9 Comments


sebelum

suasana ruang keluarga waktu belum pindahan…..so crappy. hampir putus asa dulu itu, mau dirombak total…mahal. nggak total….bingung karena keadaannya terlalu kacau akibat dicuekkin sama penghuni lamanya (yg ngga bisa bayar cicilan rumah ke bank sehingga diusir setelah 3 bulan nunggak). tapi pikir2, sayang juga kalau dirombak semua (selain duitnya ga cukup), krn lantai kayunya solid dan kualitasnya masih baik. hanya perlu di pernis ulang. akhirnya pinjam alat yg bisa buat amplas lantai kayu dari home depot, trus di pernis ulang sendiri – cuma nggak lebih dari 2 jam. dindingnya juga diberi sentuhan asia…..sebagian dikasih wallpaper motif bambu/tikar. eh, jadinya sekarang gini….


sesudah

not bad ‘eh? buat ukuran ngerjain sendiri tanpa tukang? bisa donk eke buka rubrik konsultasi interior by momi sili? haha…narsis abis.

bilingual

August 26, 2008 § 17 Comments

tinggal seminggu lagi sekolah masuk. telat ya? dibanding indonesia kita2 yang di upnorth ketinggalan 2 bulan. padahal bulan juni udah libur lagi….
« Read the rest of this entry »

burung

August 24, 2008 § 13 Comments

baca postingannya si akang satu ini, jadi mengingatkan saya tentang aidan. seperti babenya, dia ini punya perut yang benar2 kurang bisa bertoleransi dengan keadaan. apapun makanan yg masuk, apalagi dalam jumlah yang cukup gede porsinya, seketika harus di “dispose” kedalam “pundi2 kenikmatan” alias jamban. ada orang yang hanya bereaksi ketika mengkonsumsi dairy product. ada teman sekolah dulu yg perutnya bereaksi kalau makan tomat. nah kalau 2 gentlemen saya itu bereaksi terhadap apa saja. udah seperti burung. hal ini sebenarnya sudah sering terjadi dari jaman dia kecil dulu, tapi rasanya belakangan makin parah, just like his old man.
« Read the rest of this entry »

bibir angelina jolie

August 22, 2008 § 13 Comments

ada cerita ga mutu. boleh di skip boleh dibaca, terserah. cuma mau berbagi pengalaman konyol kemarin siang.

saya orang yang sangat jarang berpoles make-up. kalaupun harus memoles, cuma ke pesta resmi atau niat mau foto keluarga, itupun cuma sekedar polesan basa basi. tapi anehnya, kalau melihat pernak pernik make up di toko kosmetik, seringkali tergiur dan buntut2nya beli. padahal pakainya juga bisa dihitung dengan jari dalam setahun. jangankan make up, lipstik pun saya nggak pernah pakai….malah jaman kuliah dulu justru itu adalah atribut wajib (maklum jomblo kali yah). ngga tau ya, kayaknya kok males dan nggak pernah bisa berlama2 didepan cermin. padahal kalau liat iklan2 majalah atau teman2 yg wajahnya di touch up, seneng banget.
« Read the rest of this entry »

Merdeka (2)

August 20, 2008 § 15 Comments

demi menghormati sang saka merah putih (ciyeeee), waktu 17 agustus kemarin saya bela2in membawa ‘rombongan’ dateng jauh2 dari kota tempat tinggal kami ke toronto, menempuh waktu 1 jam lebih. kami berangkat satu setengah jam sebelum jam 10 (undangannya jam 10), takut kalau2 dijalan ada kecelakaan yg menyebabkan macet (sering banget soalnya…cuma tabrakan kecil jadi macet krn polisi yg dateng buanyak–heboh!). sampai di wisma indonesia (kediaman bp/ibu konjen) kecepetan, lalu kami keliling2 dulu sambil liat2 rumah yg asri2 disana. menghayal, kapan kita punya taman yg rumputnya hijau royo-royo kayak gitu!. kira2 15 menit sebelum teng, kami sampai dan ternyata parkir sudah penuh….terpaksa parkir di jalan sebelah.
nggak banyak yg bisa diceritakan disini, kita hanya upacara seperti yg pernah dilakukan setiap senin jaman sekolah dulu. bisa dibayangkan betapa betenya anak2, sampai2 si adel saya biarkan duduk di rumput! sebenernya upacaranya nggak lama, cuma pidato dari pembina upacara (pak konjen) yg menyampaikan pesan presiden Yudoyono sepanjang 4 halaman penuh membuat yg tuwak2 pun mati kebosanan. saya sempat menghibur diri, kita2 aja yg cuma mendengarkan bisa dying, gimana si bapak yg mulutnya harus berbusa membacakan ketikan 4 halaman!
« Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently viewing the archives for August, 2008 at My Life Abroad.