tuna

July 14, 2008 § 8 Comments

namanya tuna. katanya ini bener2 hasil khayalannya. udah lama saya nggak melihat aiz corat coret photoshop lagi, semenjak drawing pad nya rusak jadi males. mau beli lagi, di canada mahal banget, dengan merk yg sama bisa hampir 2x lipatnya. entah kena angin apa, kemarin itu dia mantengin komputer berjam2, tau2 jadi si tuna ini…..sayangnya cuma menggunakan mouse, jadi outline nya agak pletat pletot. tapi lumayan lah….bisa ‘joinan’ sama mominya…….jadi salah satu maskot masterpiece kerjaan momi. ih…momi atau child abuser……?

§ 8 Responses to tuna

  • inot says:

    marco suka rese ama ym-an.dikirain aku cetting ama laki lain kali ya..kekeke.. aku suka ama bajunya tuna, itu warna sjaal en mutsnya oke banged (kayak baju2 skandinavia kan suka gitu li, setrip campur2 polkadot, tapi kok tetep sejuk dimata).cuma baju2 begitu muahal2, jd gak pernah beli.kapan2 aku bel li, kl sili dha selese ama reno rumah ya. sukses ama rumah barunya..

  • sili says:

    haha…biasanya laki begitu karena pernah kecolongan tuh…jgn2 pernah beneran ya?????

  • domba garut! says:

    Keren euy gambar si Tuna-nya, saya blom tentu bisa nge-gambar seperti ini, hebat!🙂

    PS: baru aja balik dari cuti mudik 3 minggu kemaren, masih tewas jetlag berat nih.

  • sili says:

    wah..pak domba…nongol lagi. nuhun kang udah mampir. kapan2 mampir lagi ya.

  • ira says:

    Ais kreatif banget ya… lucu si tuna

  • caroline says:

    wew, keren banget. jadi minder nih kerna ais lebih jago maen photoshopnyah…

  • debbie says:

    pinguin yang bernama tuna
    hehehe…aiz jago euy

  • mia says:

    lucu lucu, btw susah loh gambar pake mouse, hebat euy si Aiz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading tuna at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: