back to old url….(mohon update, thx)

May 15, 2008 § 3 Comments

teman bloggers tercinta,
maaf banget nih kalau harus direpoti. http://www.sisesu.com AKHIR MEI ini udah EXPIRED, dan kayaknya saya nggak memperpanjang membership lagi. waktu itu karena dapet harga promosi jadi murah banget, sekarang nggak murah lagi, tauk berapa..males juga nanyanya.
jadi kalau bisa (harus bisa donk!), link http://www.sisesu.com dirubah kembali ke asalnya, jadi http://www.sisesu.wordpress.com.

terima kasih ya…..maaf juga nih, jarang update belakangan, lagi pusying…..sying…sying….keteteran sama waktu, giliran lagi semangat blogging, computer diboikot sama si boy. kalo meja komputer lagi nggak laku, pasti lagi banyak kerjaan yg nggak bisa dinomorduakan. padahal yg mo diceritain ada segabrug…..toko online ku juga terbengkalai…repot memang kalo nggak punya asisten, padahal ide di kepala sampe numpuk berjamur. doh!

congrats buat mutia, yg baru buka toko online-nya. semoga sukses & banyak yg beli…..amah gendhis juga nih, dia baru buka bisnis barunya di solo. semoga larismanis tanjung kimpul…..

§ 3 Responses to back to old url….(mohon update, thx)

  • isokuikiwae says:

    sama keik pengalaman gw dulu Sil , malas memperpanjang , alasan sama , sayang duitnyašŸ˜€ .. selama ada yg gratis kenapa harus bayar , gitulah kira2 alasan gw dulušŸ˜€ ..

  • HerRI says:

    Maaf sudah lama tidak mampir. Untung mampir sekarang yaa, kalau tidak bakal kehilangan jejak… karena ganti url he…he…
    Btw, Happy Belated Anniversary yaa. Semoga Mbk Sili bahagia dan rukun-rukun selalu untuk selamanya. Amin.

  • Maw Vega - Ryu says:

    Ya sil.. padahal udah manteb tuh http://www.sisesu.com kaga ribet nebeng si wordpress, tapi tak apalah … yang penting sempetin waktu ng-update donk…
    untung di indo mah “murah” malah banyak yg re-sale domain …
    eniwei, met bday buat Adel, sil, selamet juga wed anniversary na, terus bahagia, jadi keluarga sakinah-mawadah-warahmah… peluk cium dari kami di Indo, Irmalida-Vega-Ryu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading back to old url….(mohon update, thx) at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: