Weird Feeling

March 27, 2008 § 7 Comments

kadang saya suka berpikir yg enggak-enggak. entah orang lain pernah kepikiran atau enggak. tapi pikiran spt ini sudah muncul dari dulu. dan munculnya suka nggak pake permisi langsung bikin kepala mikir terus.

kadang2 saya suka merasa hidup sendiri. karena nyawa yg saya rasakan cuma yg ada didlm sini. kadang suka bertanya2, apa orang lain merasakan hal yg sama ya?

ah..sutralah. pasti dianggap berpikiran aneh. emang aneh sih. pikiran gila. harus diapus. tapi itu tadi, kadang suka namu tanpa permisi…kl lagi begini, selalu bikin gundah.


postingan ga ada hubungan dg foto ini sih, cuma out of the blue tiba2 inget mau upload ga sempet2. ini hadiah ais buat daddy, pas ultah bln lalu. asli buatan tangan dia sendiri dijahit tangan…saya sampe terharu biru pas liat kadonya. kok kepikiran gitu….

§ 7 Responses to Weird Feeling

  • debbie says:

    lagi “aneh” ya….gak heran, gw juga sering begitu
    tiba2 kek orang gimanaaaa gitu
    sekali crita sama laki gw, malah dikasih pandangan “apa sih?” aneh gitu
    jadilah gak pernah crita2 lagi, keep it for myself

  • mutia says:

    Mungkin mau dateng bulan mba,jd kayak gitu.wah hebat mba aiz kepikiran ya kado keik gitu buat daddy nya.bakat kreatifnya nurun dr mba ya

  • Anna Madden says:

    wah gantian Sili nih yg mikir aneh2. aku barusan selesai. mikirnya sampai stress nggak? kalo aku iya, tapi udah lewat. tenang aja Sili, badai pasti berlalu …
    bagus hadiahnya Aiz buat bapake. aku juga ikutan terharu.

  • widi says:

    Hallo Mba Sili apakabar…lg ngga enak ati yaa..biasalah paling sedkit relaks selesai deh semua, nonton film yg lucu-lucu aja biar jd fun.

    Tuh kado hand made yahhh waahhh salut deh selain jago jg perhatian bgt ya sm daddynya…keren lagi…!!!

  • isnuansa says:

    keren gitarnya, Mbak. kreatif banget ya, Aisnya…

  • yossy says:

    Duh Ais pinter banget bikin hadiahnya.. Lah sy aja gk bisa jait nih.. Nyontek ah.. Hehe

  • si momi says:

    thanks semuaaaa…I feel a lot better now…..tapi kirain cuma aku aja yg sering begitu, ternyata temennya banyak thoooooo…..*toss*

    makasih atas komplimen nya thd anakku….emang tuh….kreatip….niru siapa ya? waktu hamil dulu ngidam pengen ngelus2 kepala tukang obras di mayestik ga kesampean kali…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Weird Feeling at My Life Abroad.

meta

