my little boy is a tea addict

March 1, 2008 § 9 Comments

kalau yang kecanduan minum teh itu orang dewasa, kedengarannya lumrah. entah dari mana mulanya, aidan boy sangat ketergantungan sama teh. saya bukan peminum teh, kalau disuguhi teh dikala namu sih, oke-oke saja. tapi bukan model sosok yang hidup dengan secangkir teh/kopi dipagi hari sebelum mengerjakan aktifitas seperti layaknya orang-orang. babe lumayan doyan, tapi kalau lagi nggak enak badan atau sakit tenggorokan baru nyeduh teh. tapi si jagoanku satu ini benar2 kecanduan. segala jenis teh dia suka. dari yang rasa peppermint, chamomile, ginger, raspberry, strawberry, sampai yang baunya aneh2 suka juga! diminum setiap pagi atau malam harus dengan menggunakan cangkir dan lepeknya. anak 3 tahun berkelakuan seperti aki-aki (eh..sori ya kl ada yg setipe, maksudnya mirip orang dewasa gitchu).

dari sekian banyak teh yang dicoba, yg paling sering saya beli cuma yg merk “celestial seasoning” dan selalu beli yang assorted/sampler, karena bisa gonta ganti tiap hari. dan yg terpenting, merk ini caffeine-free. walaupun merk2 lain banyak juga yg caffeine-free, tapi produk ini yang paling gampang didapat di warung2 dekat rumah. dari 5 rasa yang ada di dalam 1 kemasan kotak, salah satunya ada yg paling menjadi favorite saya ; ‘sleepy time’ herb tea. teh yang (katanya) bisa merelaksasi seluruh tubuh, bisa tidur dengan nyenyak. tujuannya, biar jagoan kecilku bisa bobok nyenyak tanpa rewel……..kebenarannya nggak 100% bisa dibuktikan sih, tapi apa mungkin minumnya selalu dimalam hari, dikala dia memang sudah ngantuk…..*lol*.

waktu christmas kemarin, kami pas pergi ke IKEA. dan mata saya tertuju ke sebuah christmas-edition tea yang (tentu saja) tertarik karena lagi SALE. biasa ibu-ibu..bukannya pelit tapi rasanya rugi kalau beli sesuatu dengan harga regular, kecuali keperluan utama dan mendesak. teh nya itu dikemas didalam kantong dari kertas, isinya masih berbentuk dedaunan kering mirip dengan kembang kuburan yg sudah kering *hihihi*. baunya nyengat sekali, mirip wedhang jahe campur dengan kayu manis/cinnamon…which is…yucky (for me). tapi diluar dugaan, aidan boy doyan sekali sampai minta2 tambah. diseduh panas2 pakai sedikit gula dan susu. walaupun sudah disaring, tetep rempah2 daun teh nya masih ada sedikit. tapi tetep dia suka….
amazing..

kata babenya, biarin aja, siapa tau bagus buat pencernaan. asal jangan beli yang ada caffeine nya, bisa2 bapak-ibunya nggak sempet………………………..*DOR*

Advertisements

§ 9 Responses to my little boy is a tea addict

  • kiky says:

    aku sukanya peppemint…(sampe di posting khusus di blog :P) semua mrek dirasain termasuk bikin sendiri,beli daunnya supermarket.

  • mutia says:

    Momi,i miss u.wah jagoan neon doyan teh.hebar euy.hayow,ga sempet apa tuw..xixi

  • runi says:

    waaa, disana teh di warung aja macem2 ya. disini yang deket rumah ya cuma teh biasa sama jasmine tea doang, hohoho. aidan suka teh hijau juga gitu mbak?

  • titien says:

    silll… lha emang teh itu enak kok apalagi herbal tea… cuman ya kalo di jakarta muahallll tenan….
    waduuhhh idan ikut sapa yah kok bisa nya masi kecil doyan teh.

  • debbie says:

    hehehe..bener2 kek aki2 ya aidan 😀
    tp nge teh still lebih baek daripada ngopi kan :p

  • ...ina... says:

    teh emang yummy kok…. cuman yach itu kalo minum yg ada ceffeine-nya…gak bisa bobok dah..

    duh..aidan ada2 aja kamu nak….kecil2 udah doyan nge-teh…gedhean dikit minta nge-teh di cafe donk..???

  • waaaa sama dong aidan ma aku!! kudu nge-teh pagi dan malam….
    dan emang teh seduhan lebih enak daripada teh celup. rasa dan wangi daun tehnya lebih maknyus.

    ayo aidan.. kapan kapan nge-teh bareng ma bunda ya!! hehehe..

  • Anna Madden says:

    udah pernah nyobain English Tea atau Irish Tea nggak? Enak juga lho!

  • permatasari says:

    Hi, celestial tea kalo di jakarta, ada yg tau gak beli dimana? Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading my little boy is a tea addict at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: