self defence

February 15, 2008 § 6 Comments

dari dulu, dikala teman2 cewek pada heboh ikutan karate atau tae kwon do, saya bener2 nggak tertarik sama keahlian bela diri mereka. apalagi ngiri kepingin belajar. enggak banged. rasanya kok, walaupun kita bisa nendang atau jurus bangau matok, tetep aja kalau pas ada kejadian jadi grogi dan udah pingsan duluan. mana orang2 jahat di indo kan nggak cuma main fisik, tapi jago hipnotis juga. satu2nya jurus yg jitu kala itu adalah banyak2 berdoa, setiap gerak gerik langkah kita selalu nggak lupa baca2. berharap dijauhi dari rintangan. titik. alhasil, sampe saat ini, beladiri yg saya kuasai hanya seputar taebo, itu beladiri buat mencegah ndut. hehe.

beberapa minggu yang lalu, saya lagi jalan2 ke mall. eh, kok tertarik sama sebuah cincin yang bentuknya bulat seperti bola yg dijual di salah satu toko favorit kami berdua, tapi ini terbuat dari sterling silver yg lumayan kokoh. ah…lucu juga ketika dipakai di jemariku yg gemuk dan nggak ada cewek2nya blas. biasanya, kalau dihiasi dengan cincin yg cantik2 malah jadi kayak ondel2, wajah dan aksesoris gak nyambung. tapi ini….jadi cantik sih enggak lah, tapi karena bentuknya unik, jadi (menurut saya) lebih pas ketimbang cincin cantik. dan fungsinya, bisa buat gantinya karate….kalau ada yg ngganggu, tinggal tonjok pasti lumayan bonyok….!
*sudah dibuktikan kemantapannya oleh my hubby*.

§ 6 Responses to self defence

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading self defence at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: