pizza halal

February 12, 2008 § 12 Comments

baru dikota ini nih, saya menemukan kedai pizza halal, yg punya orang arab (yah nebak2 aja, mukanya sih arab2, trus pakai jilbab yg pasti muslim lah). hari itu kami pesan pizza pakai groundbeef dan cheese, trus dia nawarin, mau pakai bacon or pepperoni nggak. kami spontan langsung bilang NO. eh, tapi lama2 nyadar, kok katanya halal tapi kenapa jual bacon dan pepperoni sih? aneh. penasaran donk, langsung nembak, katanya warung halal?
si mbak tadi bilang, iya halal, ini pepperoni dan baconnya juga halal. pepperoninya sapi halal, baconnya ayam halal.

*kirain dia mau ngomong; halal…soalnya babinya dah disunat…*.

ealaaah….bilang kek daristadi. langsung dengan gaya nggak mau rugi, minta lengkap. pake feta cheese segala (siapa yg doyan cheese, kudu nyoba feta, wenak tenan). sekian puluh menit kemudian pizza nya jadi. eh…enak banget lho. palagi makannya pas panas2. wah, sejak itu, kami nggak mau lagi nengok2 pizza lain. maunya kesitu. harganya relatif lebih murah (karena warungnya jelek busuk ditengah2 ruko2 perkampungan orang2 punjabi), enak, halal pula!


pasti ngiler deh…

Advertisements

§ 12 Responses to pizza halal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading pizza halal at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: