Seandainya…

January 21, 2008 § 3 Comments

Seandainya emak-emaknya tau…kalau anak2 mereka sok ngejago gini….pasti pada copot jantung si emak2. Beberapa hari terakhir suhu mendadak turun, walaupun nggak turun salju tapi asli dingin minta ampun. Plus angin yg bener2 bikin kuping serasa mau copot saking beku. Mulut juga kaku kalau mau bersuara, darah benar2 beku. Alhasil, semua sarana yg berwujud air, langsung beku juga. Jangankan sungai, kubangan air, atau sesuatu yg kita lihat sehari2, air mata Aidan aja langsung membeku begitu dia nangis gara2 mau makan Oreo cookies nggak bisa karena pakai sarung tangan tebal. Padahal stroller sudah dibungkus plastik khusus biar agak lumayan nggak kena hembusan angin.

Saya sengaja membawa kamera, tadinya mau menjepret bebek2 yg masih nekad berenang2 di kubangan es. Aneh memang, kok nggak kedinginan….tapi sepulang dari jemput anak-anak, ternyata bebek2 yg tadi ada menghilang entah kemana. Tapi kami malah menyaksikan anak-anak SD yg tengah bermain2 ditengah sungai beku. Mana kita tahu ketahanan es sampai seberapa kuat. Kalau apes, mereka langsung jeblos ke air yg pastinya bersuhu sekian puluh dibawah nol. Doh…..seandainya…..salah satu dari mereka itu anak saya……minta di pites kali ya……(untung bukan!).


asik sih…sliding di es…tp kalo kejeblos sih bener2 sengsara….!

§ 3 Responses to Seandainya…

  • Dhona says:

    Emang untungnya bukan ya Mbak? Aduh mainnya koq serem gitu. Sliding di tempat yang kurang berbahaya ada nggak?

  • ira says:

    duh air mata jadi beku? seberapa tuh dinginnya…??

  • Anna Madden says:

    jadi inget Angus dan Benny sering main ice-skate di sungai beku begitu. kadang2 di kolam beku ortunya Angus. aku sih ngeri banget ya itu tadi takut kejeblos. tapi mereka kok bisa2nya cuek bebek gitu ya? kata Angus sih esnya udah dites dulu kira2 kuat nggak. buat aku sih di tes atau nggak di tes sama aja…takut kecemplung!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Seandainya… at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: