2007-2008

December 31, 2007 § 10 Comments

halo…duh, dah lama nggak sempet update. berhubung anak2 libur sekolah jadi malah tambah sibuk ya?

kami sih nggak kemana2, maksudnya masih di dalam kota aja nggak seperti biasanya kalo liburan. kebetulan di canada, sehari setelah natal ada tradisi “boxing day”, dimana semua retail menawarkan diskon gede2an akhir tahun. orang2 yang memang dari jauh2 hari sudah mengincar suatu barang, rela membiarkan dirinya berdingin2 antre dari bbrp jam sebelumnya, padahal tokonya buka jam 7 pagi. bahkan kalau cuaca memungkinkan, mereka nekad kemping semalaman demi barang idaman. karena penasaran, kami coba juga tuh, pergi ke mall pagi2 jam 8.30 dengan maksud biar dapet parkir. ternyata, obralnya nggak seheboh yg saya kira. agak2 kecewa juga karena bayangan saya bakal seheboh “black friday” di amerika.

berhubung tahun 2007 ini adalah tahun yang melelahkan, dimulai dari awal 2007 yang menyempatkan jalan2 ke california, sampai ke pertengahan tahun 2007 yang pindahan antar 2 negara, pokoknya bener2 pemborosan bagi kami. jadi judulnya, akhir tahun 2007 adalah waktu yang tepat untuk “beristirahat”, dengan harapan tahun 2008 bakal banyak petualangan2 menarik baru.

dari beberapa minggu yang lalu, kami berdua niat mau merayakan sisa tahun 2007 di downtown toronto. karena bertahun2 kami absen dari rame2 old & new party, semenjak buah hati kami lahir kedunia. tahun ini, kepingin juga mengenang masa2 lajang dulu, mumpung ada mertua yg bisa menjaga anak2 dirumah (beliau akan pulang ke jakarta tanggal 2 januari malam hari…hiks).
niat kami mau ke nathan phillips square, katanya bakal ada musik panggung heboh ada selebritis segala. saking antisipasi terhadap hal2 yang tidak diinginkan, pemerintah menyediakan transportasi gratis setelah jam 7pm untuk semua jenis public transportation. intinya menghimbau orang agar tidak membawa kendaraan pribadi, apalagi di malam tahun baru biasanya orang2 sini suka mabuk2an. daripada berkendaraan disaat mabuk dan pastinya merugikan orang lain, mendingan dibuat kebijaksanaan seperti ini. kami berdua sih memang rencana mau naik kereta api, selain cepat dan gratis, juga lebih nyantai karena nggak perlu repot cari parkir (yg pastinya gila2an tarifnya). tunggu aja ceritanya besok2, mudah2an rencana nggak buyar karena anak2 protes (hehe).

anyway, SELAMAT TAHUN BARU BUAT SELURUH BLOGGERS, semoga kesuksesan sudah menanti kita semua di tahun yg baru ini. semoga juga negara kita semakin makmur, jauh dari bencana, jauh dari korupsi, pokoknya makin okeh..keh..keh….

WELCOME 2008….GOODBYE 2007!

*aaaah…awal bulan lagi…artinya bill2 tagihan ini itu sudah menanti……hiks*.

Advertisements

§ 10 Responses to 2007-2008

  • Esti says:

    Myspace Graphics at WishAFriend.com

    Met tahun Baru ya Sili. Semoga sukses selalu

  • momykeiza says:

    Happy New Year yah mba…semoga tahun depan memberikan warna yang lebih indah untuk kehidupan mba…

  • si momi says:

    amin amin..makasih. happy new year juga buat kalian sekeluarga…semoga thn 2008 udah nggak homesick lagi.

  • Susan says:

    Happy New Year 2008 for Sili n fam..
    all the best for u n family…
    success terusss…. 😉

  • Herri says:

    Selamat Tahun Baru 2008 untuk Sili dan Keluarga.
    Semoga kita semua diberi Sehat, Selamat, Sisa Umur yang manfaat, dan Kekuatan, Kesabaran, Kemampuan untuk mensyukuri Rahmat baik yang berupa Nikmat/Cobaan-Cobaan dari Nya. Amin.

  • si momi says:

    makasih juga pak herri, susan….met tahun baru juga.

  • mutia says:

    mbak sili..met taun baru yah..sun buat aiz,adel, aidan:)

  • Op says:

    Happy New Year Mbak Sili and Familie..

  • titien says:

    yuhu tante sili…. bener nih mo pulang ke jakarta? yakin? jakarta lagi dilanda banjir dimana-mana lho, lagi ga asikkkkk. jalan bolong dan macet jadi makanan harian kita-kita. duh sill… seneng lho denger keluarga kamu pd mau ke jakarta. kita janjian ya… harus ktemu nih…. HARUSSSS!!!
    eniwei.. happy new year ya, semoga tahun ini menjadi tahun yang jauhhhh lebih baik buat kita semua terutama buat negara kita tercinta indonesia… muach.. muach…

  • ...ina... says:

    Happy new year buat Sili n fam…. all the best for this year… moga2 banyak hal baru yang terjadi…..

    Canada…masih commonwealth juga ya Sil?? kok ada Boxing Day juga…kek disini….emang bener discount-nya boong….kalo disini ntar akhir januari justru bisa lebih murah…karena yg udah didiskon ada take a further disc sekitar 25-30%…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 2007-2008 at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: