sahabat baru

October 12, 2007 § 6 Comments

sudah lama aiz mendambakan bisa bermain gitar beneran. selama ini cuma gonjreng2 pakai gitar mainan yang beli di toko “everything is $1”. di usia yang ke-9, akhirnya saya merasa bahwa dia sudah bisa siap dan berjanji akan menekuni instrumen musik barunya. masuklah dia ke sebuah sekolah musik di dekat rumah. ternyata dia menekuni sesuai janjinya, si gurunya juga bilang aiz cepat sekali menerima instruksi – langsung ngerti. iyalah…dirumah itu tiap iseng sekarang ambil “sahabat barunya” dan berlatih. sampai pas kami sahurpun, jam 5 pagi dia nggak betah kalau iseng, minta ijin untuk bergitar-ria lagi. wah…semangatnya oke juga nih. yang pasti ngototnya nurun mominya, sayang pinternya bukan…(hiks).


akhir kata…sebelum lupa, kami atas nama keluarga frebrian mengucapkan : MINAL AIDIN WAL FAIZIN, 1 syawal 1428H, mohon maaf sebesar2nya kalau pernah ada kata2 yang menyinggung, baik disengaja maupun tidak.
bagi yang mudik, selamat jalan semoga sampai di tujuan tanpa aral melintang. kalau pada makan ketupat, ingat2 aja, betapa kalian itu sangat beruntung! bayangkan nasib kami2 yang disini, boro2 makan ketupat yang dibungkus daun kelapa, nyari ketupat yang dibungkus plastik aja perjuangan…(rebutan soalnya, stok ditoko terbatas). oleh2 ceritanya ditunggu looooooooooooh…!!!!

Advertisements

§ 6 Responses to sahabat baru

  • Ryuta says:

    Aiz sukses terus ya sama les gitarnya..asah terus bakatnya ya.

    Jadi lebaran gag bikin ketupat ya? Bikin lontong aja bu..kebetulan aku dapet daun pisang jadi bisa lah ngerasain dikit suasana lebaran..yah walau dikittttt banget. hiks sedih.

    Minal aidin wal faidzin juga, mohon maaf lahir dan batin.

  • kiky says:

    taqaballahu mina wa minkum,
    sedihnya berlebaran di nergi orang…:-D
    sun buat aiz…gimana puasa doi?

  • sili says:

    puasanya tidak lancarrrr…banyak bolongnya. makasih atas keprihatinannya…hehe…iya nih, syedihnya. mana lebaran suami hrs kerja juga. gariiiing. jadi rencananya lebaran ke 2 baru pesta2.

  • debbie says:

    rambut aiz gondrong kek pemusik jadul…hehehe…
    Tp seneng lho kalo ada yang bisa maen musik gitu
    Sil, met lebaran yah, maaf lahir batin. Salam buat keluarga

  • :::susie::: says:

    Duh suka banget ngeliat foto Aiz …..bener2 punya gaya ya dia Sil ..

    Eh susah nggak Sil belajar gitar , si Mars juga pingin banget ngambil les , cuman nunggu taun depan soalnya dia masih kebanyakan les sport

  • semangat terus ya latihannya aiz.

    selamat merayakan idul fitri mohon maaf lahir bathin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading sahabat baru at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: