singlet

October 4, 2007 § 12 Comments

kemarin, hari lumayan dingin. jam 12 siang adel sudah rapijali siap berangkat sekolah. karena agak dingin, saya hanya memakaikan sweater turtleneck tipis (bahannya tipis hampir menyerupai kaos biasa) dan jaket, tanpa dipakaikan t-shirt lagi didalamnya. saya pikir2 daripada masuk angin, saya kasih singlet lah….lumayan biar agak hangat. saya wanti2 adel, supaya jangan lupa jaketnya ditaruh ke backpack kalau kepanasan. dia mengiyakan seakan2 yakin kalau dia bisa mematuhi petuah si momi. karena namanya anak kecil, seringkali teledor. suka meninggalkan barang miliknya di kelas. si momi juga orangnya pelupa, jadi kadang suka nggak ngeh kalau adel kelupaan jaket atau lunch box. pernah dia pulang tanpa berganti sepatu outdoor, baru menyadari ketika sudah hampir sampai rumah (anak TK disini harus punya 2 sepatu, outdoor dan indoor. yg indoor disimpan di kelas – gunanya untuk supaya karpet dikelas tetap bersih bebas dari bakteri luar)…padahal sih…mana bisa bebas bakteri….justru itulah vitamin hidup…hehe.

sore2, jam empat kurang saya sudah berdiri diluar kelas adel. satu persatu teman2 sekelas adel keluar, biasalah si adel memang selalu bontot. krn anaknya yg kemayu sekali plus suka sibuk sendiri nolong temennya ganti sepatu atau pakai jaket. begitu dia keluar………omaigaaaaaaaaad……….DIA KELUAR HANYA MENGENAKAN SINGLETNYA!
*si momi ngikik sampai hampir pingsan karena malu*

….ibu2 disitu pada cekikikan juga. mbak aiz apalagi. walaupun setelahnya simbaknya yg kerepotan buru2 bongkar backpack adeknya untuk mencari jaket atau sweaternya. sweaternya pake ketinggalan di loker kelas pula!. memang cuaca sore itu gak sedingin sebelumnya sih….apalagi didalam kelas yg tidak ber AC mungkin agak gerah kalau pakai sweater. tapi kenapa dia yg sudah 5 tahun blm bisa mengira2, mana yg pantas untuk dipakai didepan publik dan mana yg tidak pantas? adel…seperti biasa….cuek…..cuma cengar cengir aja……

pulangnya, saya terus membatin. tadi itu benar2 merasa tolol didepan ibu2. mana itu singlet udah harus pensiun karena sudah mulai ngatung dan bolong dikit2. tau kan..singlet warna warni buatan indonesia…..yg tipis tiada tara……apalagi sudah dimakan umur dan kena mesin cuci…..weleh……untung ga ada yg berinisiatip nyumbang pakaian….krn mengasihani nasib anakku yg pakai baju rombeng kesekolah…….

kapok deh, lain kali….mending kasih t-shirt sbg kaus dalam, ketimbang singlet. ya ampun adel..momi bilang buka jaket bukan berarti buka sweater juga……duh…..

§ 12 Responses to singlet

  • momykeiza says:

    aduh aku seneng banget udah bisa komen lagi..makasih yah mba. aku mau dong foto adel yang pake singlet kalo ada…biar aku bisa ngikik juga sampai hampir pingsan kayak momynya :)). Si adel emang ngegemesin…..

  • sili says:

    mana kepikiran mau moto…udah keburu merah kayak kepiting rebus…hehe

  • Sherlie says:

    Huahahaha.. Adel lucu bgt!! Sayang gak ada photona.. Yo weis lah mbak..gpp..kan jadi famous. xixixi

  • Susan says:

    hahaha doh bayangin wajah polos adel yg lagi pake kaos singlet warna warni xixixi…

  • susie says:

    Waaah , soal singlet kita sama nih , sampe butut masih aja aku pakein mereka ( pan gak keliatan , plus yg butut2 gini pan lebih adem ..ah alasan ) …

    Membaca kisah si Adel , saatnya aku membuang singlet2 lama biar gak ada kejadian serupa ..hehehe

  • Anna Madden says:

    asyiiiikk … akhirnya bisa masukin komen. udah lama banget berusaha masuk tapi nggak bisa2, ihiks😦
    lucu banget ceritanya…hahaha…
    umur 5 mah masih talulit deh masalah begitu2. sama dgn benny.

  • sili says:

    hallo anna..
    iya nih, emang layout yg lama banyak masalah. ada bbrp teman yg ga bs taruh komen. makasih ya…

    sus, jgn dibuang…buat bobo kan masih enak…!

    sherlie&susan, jgn sekali2 mengikuti ideku ya…hehe…

  • mutia says:

    hihi..ngikik ndiri bacanya..coba difoto,penasaran pegen liat. Ntar lah klo ke indo aku kadoin yang model gitu slusin.Tapi tenang aja,baru smua kok gak ada yang bolong:P

  • Herri says:

    He…he… rasain. Mungkin bagi Adel sudah pantes pakai singlet. Karena sering lihat Mominya hanya pakai singlet kalau lagi di dalam rumah (he..he..). So, ini hanya masalah orientasi “tempat”. Adel,… Adel nggak salah kok.

  • duh asli jadi ikutan ngikik bacanya!! salah instruksi ngkali? hehehehe duh adel

  • ina says:

    duh lucu banget si adel… wah harus di-inget2 ini cerita, jadi ntar kalo kezia udah sekolah…ga dipake-in singlet doank….

  • Esti says:

    Aku jadi ikutan ngakak nih, ngebayangin Adel cuma pake singlet aja. Dianggap pake tanktop kali ya? …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading singlet at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: