kisah bergambar

September 4, 2007 § 10 Comments

1. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
ais yang suka koleksi segala jenis kodok dikamarnya membuat sang adik ingin memberikan sebuah ‘kado’ yg dipikirnya pasti bisa membuat mbaknya seneng. jadilah wajah si kodok dengan tulisan berukir dibawahnya. begitu saya baca, agak bingung juga apa maksudnya. saya berlagak pilun tanya sama adel, “del..ini bacanya apa sih?”. dengan bangganya adel jawab, “alifa’s bed…!”.
****oalaaaah****
tapi saya geli juga lho, kok bisa2 nya tulisan diukir jepara begitu. masuk TK aja belum dah coba2 mengukir. belajar dari mana sih nak?

2. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
gambar yg ini karena dia gak ada kerjaan. bored. sampai2 ‘krokodil’ the crocodile nya adel diperkosa gitu. untung besok mulai sekolah. doain ya tante…mudah2an ais banyak teman baru.

3. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
hasil keisengan ais….bikin gambar pakai photoshop, mobil truk tapi feminin…….ga jelas kan?

4. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
karena adel doyan nyanyi, dan mbaknya merasa pusing sehari2 mendengarkan adiknya nggak pernah istirahat menyanyi selain kalau pd saat dia tidur, terciptalah gambar ini….

5. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
kalo kebanyakkan nonton film Thomas the tank engine….jadi teler gini nih…*awas belum lulus sensor*.

6.Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
ais & pujaan hati…

§ 10 Responses to kisah bergambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kisah bergambar at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: