hotties

August 24, 2007 § 7 Comments

2 hari yang lalu bener2 pusing. diluar mendung seharian jadi nggak bisa jalan2. karena kemarin2 itu tau2 cuaca mendadak dingin, saya berinisiatif untuk membongkar semua wardrobe dimana saya menyimpan atribut winter. beberapa hari sebelumnya sempet deg deg ser karena 3 kotak gedhe paket yang isinya atribut winter & barang2 koleksi lainnya yang dikirim dari dallas bermasalah di custom canada, ditahan sampai seminggu. disangka kita bawa barang dagangan, jadi ditahan sampai semua clear urusan tax dan duty. akhirnya baru bisa diselesaikan, setelah berhari2 saya mencoba menghubungi fedex (dimana kalau telepon selalu dioper2 sana sini…yang berakhir dengan “please leave ur msg & we’ll return your call a.s.a.p” – bah!). hari itu juga begitu mereka benar2 feed back, kami langsung datang segera ke kantor border custom di kota brampton dan menyerahkan semua paperwork imigrasi. sebel juga daripada lewat telepon bikin sakit hati. karena kami pindah antar negara, jadi bebas bea. baru barang2 bisa diambil di fedex warehouse. wah…ribet deh. yang saya paling risaukan, didalam salah satu boks nya ada peralatan dan baju tari bali koleksi mama dari sejak saya masih SD sampai dewasa. hal yang bagi saya adalah harta yg melebihi baju2 lain walaupun harga nominalnya tidak semahal baju2 winter. berharap suatu hari masih berkesempatan untuk menari lagi….

singkat cerita, setelah seharian menyusun baju2 musim gugur & dingin untuk digantung di walk in closet kami, lumayan batuk2 karena debu dari sweater2 yg mungkin sudah harus dicuci lagi. sambil nunggu cucian sweater2, saya ambil camera nikon d100 punya babe, mumpung yg punya lagi on duty…
begitu lihat saya moto2 pemandangan luar jendela, adel & aidan tiba2 lari ke kamar mereka. aiz yang koordinasi, mereka dalam sekejab sudah rapi. aaaaah…..asik bener kalo lagi in the mood gini, gampang pasti difotonya.

tanpa beranjak pergi, saya suruh mereka duduk di jendela kamar tempat saya jeprat jepret gak jelas tadi. atur2 dikit cahaya, do this do that….ga perlu menata gaya mereka sudah gaya sendiri…..

inilah kontestan model of the year dari GTA, canada!

adelpics.jpg

aidanpics.jpg

§ 7 Responses to hotties

  • kiky says:

    mbak aiz mana…? uih, cakep cakep deh anak2xnya…
    oleh2x pepmpek banyak…dibayarin nasabah lagi….:P😛
    tapi…duh fee fedex kirim paket ke canada mahal bow…(ngga dibayarin nasabah…:P :P)

  • sisesu says:

    halo kiky..jadi inget jaman gw msh gawe dulu di jkt. semua2 ga modal sendiri..miss those old days.

  • momykeiza says:

    aduh si adel cantik bener…rumah rumpinya ganti terus neh, ajarin aku dong :)…

  • mamah ani says:

    wuaaah…siap siap mau musim gugur dan winter ya…..
    kelihatan nggak MARS dari sana ?
    ayo…make a wish….mudik, mudik, mudik…

  • ira says:

    pada pinter pose neh… mamanya juga pinter moto…

  • Susan says:

    Sillyyy….adelll lucuuuuuuuuuuu….aidan..kiyuuuuuut banget… tinggal dikirim ke kontes foto anak2, pasti deh menang hihihi…

  • Esti says:

    Wah ngebayangin kangennya keluarga Sili yang di Jakarta sama cucu/keponakan di Toronto nih. Anak-anak pinter bergaya semua. Cakep-cakep, lha bapak ibunya juga cakep sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading hotties at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: