kisah permen karet

August 1, 2007 § 8 Comments

beginilah kalau punya anak cowok. ulahnya aneh2. yang dilarang malah dikerjain. yg disuruh2 malah dibantah. bapaknya paling senyum2….*sadar kali dulunya juga begitu*.
hari itu, hampir seluruh poninya kena permen karet. seribu kali diwanti2, permen karet harus tetap dimulut, jangan ditarik2 pakai tangan. selain tangan kotor bekas pegang macem2, juga meper kemana2 kan…..
walhasil, beginilah kalau anak kepingin eksperimen, disangkanya emaknya cuma gertak sambel doang……..perjalanan sehari jadi runyam gara2 dia nangis2 minta digunting rambutnya. saya sudah naik pitam, dengan sabarnya si ayahanda tercinta membersihkan rambutnya satu persatu di dalam bak mandi, sambil membiarkan si jagoan kecilnya main kapal2an. hiks……

pengalaman saya punya anak cowok satu sama dengan anak cewek 5. abis dibanding 2 kakak ceweknya kok ini jauh lebih susah ya…..pengalaman kalian sama ngga?

aidanbubblegum.jpg

Advertisements

§ 8 Responses to kisah permen karet

  • momykeiza says:

    kayaknya pengalaman kita sama aja mba, si keiza juga sama..apa yang gak boleh dan dilarang sama kita malah suka dikerjain sama dia…jadi bikin kita kesel. Pernah keiza lagi makan malam, dibilang sama saya duduk yang manis ntar makanannya tumpah, eh dia malah gerak2, pecicilan gak mau diem dan walhasil tuh makanan pada tumpah dan blarakan semua di lantai…hhhuuuu, sabar..sabar..

  • Esti says:

    Ya namanya juga cowok, pasti jingkrak-jingkrak melulu…kalo cowok jadi anak manis ntar malah kamu bingun lho Sil.

  • Mama Rayga says:

    ooh ternyata anak cowok leboh “parah” toh dibanding anak perempuan.pantesan kok aku ngrasa baru punya anak 1 repor nya minta ampyun…aidan ada2 aja..untung gak dibotakin ama si mami:P aidan mami somse niy mentang2 punya rumah baru gak pernah mampir ke rumah rayga lagi:(

  • runiii says:

    hahahaha, aneh2 aja si aidan.
    btw, jude law tuh emang kereeeen bgt, tapi aku blm pernah liat jonathan2 itu mbak, ntar kalo udh liat paling naksir juga. ngga tau knp nih, lagi ngidam bule, hihihi.

  • gege says:

    wekekekek…anak laki mah kudu bandel dikit..pan kalo kekaleman juga ngga bagus..kata suamiku kalo ada pria lembut dah ke arah wanita itu karena kecilnya kurang bandel dan kurang bentakan hahaha…

  • kiky says:

    hihii…samma deh….*gelenggeleng inget kevin*

  • Bundanya2r says:

    wah mba dong 1 Aidan aja, daku 2 Raiyan umurnya ga’ jauh ama Aidan wuih nakalnya ampyun, tp sia dek lebih nakal…mbo’e tiap hari whuaaa :((, gempor bo :))

  • mutia says:

    hihi..kirain sudah melupakan akyu…yo wis ntar klo dah ada inet lagi pake PC sering2 mampir yee..laptie nya mungkin harus dilungsurin ke aku supaya gak ada spam/blockernya lagi..kekek..met wiken yah sun wat aiz,adel,aidan.awat tuw aidan jangan dikasih permen karet dulu ntar nyasar lagi dirambut.smalem juga rayga makan eskrim ampe ke rambut2 ada eskrimnya,tanyan pipi&dagu mah dah gak karuan lah eskrim disana sini,dah gitu dia seneng malah bolak balik ke kamar buat ngaca liatin dagu & pipinya yg blepotan,pas eskrimnya ada di kepala jadi inget aidan juga yg permen karetnya nyasar ke kepala..haha..anak cowok yah bener2 deh:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kisah permen karet at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: