DOENGGGGG

June 20, 2007 § 10 Comments

nyuri2 waktu dan tempat internet orang. masih bisa ngeblog ternyata. just want to share the news to everybody ; adel got a haircut!
pendek nian, dari yang ngga pernah diatas ketek kali ini hanya sepanjang pipi saja.
awalnya karena dia tiba2 minta potong pendek, seperti emery (anak bule sahabat mainnya disekolah). saya langsung bengong….menyayangkan keadaan saat itu. saat harus mendengar pernyataan tulus sang anak. summer ini memang gerah banget. gatel kali dia karena rambut panjangnya sering lengket bundet gak keruan. kadang2 bangun tidur mirip rambut mak lampir. hihihi.
dulu, mbak aiz juga gitu. rambut kriwilnya yang sudah mulai panjang minta dipangkas. tapi mominya tidak mengabulkan, walhasil besoknya rambutnya sudah pitak sana sini. tanpa sepengetahuan saya, dia memangkasnya sendiri. mominya kemana sih? mominya molor sumolor……maklum kala itu lagi hamil (alesan). begitu mengetahui anaknya dah pitak pitak, spontan saya nangis bombay. asli. gak tau mo ngapain. akhirnya dibawa ke salon dan minta dibenahi sebisa mungkin. tetep sih aneh. lha wong hasil karya anak 3 tahun mau mengharapkan apa? gunting kertas aja masih mencong2 apalagi rambut sendiri?

trauma kejadian terulang lagi, saya langsung request tante rere untuk motong rambut adel. pendek sekalian. voila!

sebelum potong – setahun yang lalu
sesudah potong

§ 10 Responses to DOENGGGGG

  • Ryuta says:

    Trauma akhirnya mengabulkan potong rambutnya ya mbak? Duh padahal ibunya masih pengen liat rambut Adel yang bagus itu..Masih proses pindahan ya? Good luck !!

  • mutia says:

    tq yah jengk sili ucapannya buat rayga..iya rayga kompak ama aidan,grup gemini…Cantiknya adele rambutnya baru yah..ayu tenan rek

  • debbie says:

    teuteup geulis lah si adel😀
    Btw, dulu waktu dennis blm 2 thn, gw malah motong rambut dennis, modal pede aja, jadinya miring2, terpaksa ke salon dah …hehehehe….
    btw, leot header nya gak apa ntar aja, kamu kan sibuk pindahan….

  • mamah ani says:

    mau panjang…mau pendek….kalau cantik ya tetep cantik manis dooong

  • Since says:

    Lebih fresh dengan rambut pendek deh🙂

  • Hany says:

    Panjang, pendek, cantik mah… tetep! Hidup Adel!

    Eeeeng, mau tante kasih molen gak?😉

  • Indahjuli says:

    Adel tetep cakep kok. Makin dewasa.
    Sili, kukumu bagus juga yah😀
    gw jadi pengen…ha…ha…

  • runi says:

    bisa panjang n ikal2 lucu gt gmana sih mba?? disana ngga pake urang-aring atau lidah buaya kan? hehehe. pengen deh rambutnya kaya gt. rambutku ngga panjang2 nih, heran. shamponya apa ya yg bagus biar rambut cepet panjang?? hehehe.

    btw, happy moving ya, hihihi. o iya, mas anton udah nikah loh, udh tau kan? istrinya orang palembang trus beda 4 taun doang mbak sama akuu, huhuhu.

  • runi says:

    nambah: adel jadi kaya bintang film korea, hahahaha ; )

  • sili says:

    waduuuuh…anaknya bisa GR nih, banyak yg ngalem. btw, indah itu bukan kukuku, itu kukunya tante rere temenku yg stylist.

    tante runi..waduh, berati 4 th lagi aku bakal sibuk jadi panitia mantenan donk….sip lah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading DOENGGGGG at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: