saking kepinginnya

June 10, 2007 § 10 Comments

sudah berjalan setahun lebih, aiz yang doyan komputer kepingin banget punya email sendiri. awalnya karena dia kepingin sign up untuk member raven symone’s fans club di disney channel dot com. selama ini tidak pernah dapet ijin dari kami, masih terlalu kecil. lagian mau email2an ke temen2nya juga pada nggak punya – either ortunya melarang atau gaptek internet. dulu lagi booming friendster, saya kasih ijin asal hanya momi yang tahu password, walopun akhirnya cuma rajin untuk beberapa bulan saja, selebihnya terlantar ngga pernah di update. begitu juga blogger. nah kalo email, namanya juga mailbox pribadi. masak setiap mau lihat kotak surat harus nggeret2 momi nya? biar bagaimanapun masih kecilnya gadis kecilku, dia tetap seseorang yang harus dihargai keberadaannya sebagai manusia yang utuh ; punya privacy. makanya saya takut kalau dia suatu saat mencoba chat atau membalas email2 tak jelas. banyak orang2 yang terjerat cyber sex dan menjadi addicted to it. ngeri.

singkat cerita, rayuan mautnya menggugah hati nurani si emak. oke. boleh2 aja bikin yahoo account, asalkan jangan pernah memberitahukan kepada siapapun kecuali seseorang yang saya dan daddynya tau. dan jangan pernah pakai nama lengkap. tidak boleh sign up2 website di internet, walaupun dia hanya bisa menjangkau dunia kartun anak2 saja, saya teteup ngga bosan wanti2. walhasil, lahirlah sebuah email address yang dia cipta sendiri namanya serta passwordnya.

selang beberapa hari, setiap saya lihat dia didepan komputer, dia selalu bernada kesal. seperti kalau lagi kalah main game. sekali…dua kali…saya paling2 senyum2. lama2 kok penasaran juga sih, kayaknya ada sesuatu yg nggak beres. saya tanya………

(M) mbak, kesel kenapa sih emangnya?
(A) mmm…nothin’….what did I do?
(M) kayak kesel banget, kenapa?
(A) I keep checking my mail box but I never get any email from you or daddy! didn’t you check your email?
(M) *pengen ketawa tapi ditahan* ooooh….I’m sorry. I always check my email, but nothing from you! coba kirim lagi….
(A) hhhhhhh…(nada mendengus)

selang beberapa saat begitu ngecek ke mailbox….ooooooooo……..pantesan saya nggak engeh. wong dia pake nama samaran ALI. omaigaaaad. siapa yg sangka itu punya anak sendiri, kirain junk mail yg nyasar atau iklan pemuas seksual (suer gw sebel bgt dapet beginian tiap hari..padahal dah dimasukkin ke kategori spam).

kasihannya anakku, saking kepingin email2an, walaupun cuma bisanya email2an sama ortunya.
mulai saat itu, setiap hari saya selalu membalas email2 “SI ALI”. hehehehe…

§ 10 Responses to saking kepinginnya

  • ira says:

    hehehe duh si ali…kasihan deh dicuekin 😀

  • kiky says:

    ali emailnya apa siy…tante kirimin email deh….alamat email tante ada di momi yah…:)

  • yanti says:

    hueheheheheh.. kok bisa jadi Ali 😀

  • Sherlie says:

    Huahahaha.. Ali eh Aiz lucu yah.. Sini deh saya yang kirimin dia email. tolong bilangin ada uni dari padang mo kirim email, hehehe 😛

  • Sherlie says:

    Mbak Sili.. Kok link ke blog aku gak ada 😦

  • mutia says:

    hihi..kenapa juga pake nama Ali. Iya serem mbak yang kejebak2 cyber sex kayak gitu aku nonton di oprah..ih naudzubillah min djalik, iya gak papa lah dikasih e-mail address sendiri, asal jangan dikasih tau ke siapa2.Malah yang di Oprah itu banyaknya yang masih pada ABG yah..ih bener2 deh. Mbok pie toh mommy ini e-mail dari anak sendiri gak pernah dibales. btw iklan2 pemuas nafsu gitu kayak viag*a or sejenisnya tiap hari tampil mulu ke inbox gw..hueg kesel bianget..sama deh

  • mamah ani says:

    nggak ada SB ya….disini aja ya…thankyou doanya….gimana yang punya email address sendiri ? sudah banyak bikin surat ???

  • Since says:

    Ali… Hahahahahahaha… astaga sampe sakit perutku nih…

  • sisesu says:

    soalnya nama aslinya kan alifa. jadi sok di imut2in jadi ali….instead of ifa atau apa kek. disini sih banyak cewek2 yg nicknamenya ali. tp mrk namanya alison. alison-alifa…mirip2 dah. hahahaha.

  • debbie says:

    wuahahahaha……kesian amat si mbak ini…lagian pilih nama kok ali? Ali baba?? hihihihi….

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading saking kepinginnya at My Life Abroad.

meta

