heboh

May 28, 2007 § 12 Comments

(temen) : “eh, gile….outletnya Liz Claiborne lagi heboh nih sale. gw mo borong ach, buat dagangan di indo….soalnya di indo baru masuk tokonya. gile…murah2 gitu. dompet/tas kecil cuma 10 dollaran”.
(saya) : “emangnya elo mau pulang kapan?”
(temen) : “summer tahun depan”

*yaa gilak, nanti barang2 dagangan keburu busuk deh. hebohnya kayak yg mau pulang besok!*

*********

(temen) : “wah gila nih, gw gak tau di mall ini ada zara…bagus2 lagi bajunya”
(saya) : “emang ada disini, ditempat lo emang ga ada ya?”
(temen) : “enggak, ah gw mo beli ah….soalnya di indonesia lagi ngetop tuh zara“.

*lagi2 mikirin penampilan buat pulang ke indonesia – apa indonesia sangat cocok untuk ajang pameran barang luar? – heran deh!*

§ 12 Responses to heboh

  • mutia says:

    itu sih tergantung orangnya mbak.Kalo yang gila fashion and gila merck pasti gitu lah,aku sih masa2 itu dah lewat, paling dulu waktu SMA aja yang gila barang2 bermerck kayak guess,esprit atau benetton karena mikir bala beli ini itu gampang pake uang bokap skr kan harus nyari uang ndiri, harus beli susu, jadi walopun kepengen yah bisa nahan karena gak kuat pengeluarannya mungkin kalo aku ada di kelas elit baru bisa kalee.Yah penampilan kan gak terlalu penting yang penting “hati” betul gak? oh ya mengenai comment, kalo dulu sih pake blogspot ada yang harus di checklist yang show comment di pop up window (di setting comment nya)skr gak tau gimana kan dah domain pribadi.Tapi coba aja kotak katik di settingnya…*fans kok maksa*. Aidan main dongk ke rayga. dari kemaren rayga “kecelakaan” mulu, mbok ditengokin gitu looh:P

  • Sherlie says:

    Aduh..mbak,,kayak belom tau aja kalo orang Indo suka pamer.. It runs in our blood..
    Gak usah mikir beli2 Liz Carborne ato Zarra ato Mango. Be who you are!! Luar negri memang menyilaukan..
    Ignore it.. Yang penting mah pulang kampung. Lah wong orang di kampung juga gak tau apa itu Zara😀

  • evan-farrel says:

    hai lam kenal mbak Sili… koq gk ada SBnya? klo buatku gk mesti branded yg penting enak dipake dan enak diliat..heheh

  • inot says:

    huehuehue.. kl aku sih yg penting murah. gak tau itu jarah, mangok or karbol. tp kemarin mikir, pas liat tv good looking. kok penampilanku slalu slebor terus yah pah. yah gimana mau keren, kl beli baju aja gak mau ngemodal, paling banter 5 euro-an yg obralan. kl yg di tipi di acara good looking itu mereka brani ngemodal, beli bajunya yg emang pas ama bodi. tp ya gitu kudu ngeduk kocek. lhaaaaa mana aku mau, ngeduk kocek untuk baju2 ? mending duite buat beli keperluan rt. ya gak li. lagian udah laku ini, jd si marco mending guweh gak pake baju drpada pake baju. hihihi. tp paling gak kudu punya 1-2 stel baju untuk acara rada resmi yg gak malu2in gitu.

    kemarin aja pas liat ada sale untuk hem kerja marco. aku mikir 10 euro itu kemahalan. plg gak aku mau beli 5 euroan. marco sampe gedhek2, 10 euro itu dah murah bianget ! aku blg, kapan hari dapet hem kerja kamu cuma 1.90 euro ! makanya 10 euro kemahalan. hehehehe..

    pelit yah. dasar inot.

  • debbie says:

    yah…tau sendiri orang indonesia, suka heboh bin norak gak puguh😀
    gak yang tinggal di LN or yang emang stay di jakarta…..sama gemblungnya kok…xixixixi

  • kiky says:

    ngga juga siy,,,tergantung orangnya…yang Orang kaya baru juga banyak heheheh, soalnya ada temen tuh yang bilang…”baju2x gue guess semua lho…baju anak gue esprit,next semua lho….aksesoris buat main hard Rock semua…etc…”
    tau2xnya (waktu ZARA baru masuk) ngga tau ZAra itu apa…hhehehehhe…GAP (katanya) baru masuk juga, doh…bukannya itu kalo di S’pore bertebaran? gue siy ogah bela2xin demi gengsi,,,mending beli di Tanah Abang….hehehehh

  • sili says:

    eh, bener banget. baju mendingan yg enak dipake dan bagus. murah mahal ya relatif, ga semua baju mahal itu bagus dan gak semua baju murahan itu jelek. gue selalu nunggu big sale baru beli baju, kalo enggak ya byebye aja.
    anak2ku bajunya buatan groceries semua, skali2 kalo liat good deal bolehlah….palagi kl dikasih lungsuran yg masih bagus…wuih…seneng bukan main. artinya pengiritan bho…baju anak2 cepet kekecilan. sebel.
    kemarin itu mau pindah2an, konon di canada sana tax dan harga lebih pricey, jadi ngeborong sale deh…kulakan…buat tahun depan juga dibeli.

    gap emang katanya baru masuk. padahal disini outletnya bejibun. disini gap baju rakyat jelata…seperti gue ini….ga nyangka ya di indonesia muahal gak keruan…..

  • susie says:

    Lho Sil , kalow aku pulang kampung kami malah bawa baju seminimal mungkin soalnya baju di Indo khan murah2 , jadinya koferku malah tak penuhi oleh2 makanan dari belanda ( bonbon , cokelat , dll pokoke yg makanan ringan ) .
    Malah nggak kepikiran barang merk utk kami pake sendiri , hihihi …….

    Jadi ingat zaman jadul , aku suka ngeborong baju plus parfum imitasi dari blok M , hehehe

  • runi says:

    wah mbak, kalo disana zara-nya lagi sale mau dooong. baju yang lucu2 gt, atau dressnya *ngiler banget liat dress zara disini, tapi mahal aja*.

    hehehe, ya semoga aja beneran dapet jodoh, lebih bener lagi, kalo jodohnya gebetanku juga, hahaha.

  • Esti says:

    Contoh aja nih Sil, aku ngeliat di internet ada sale jam Guess harganya US$ 27. Padahal aku lihat sendiri di Jakarta harganya jam Guess diatas Rp 750,000 ribu. Ya aku pesen keteman yg mau pulang ke Jakarta supaya beli jam Guess yang sale dan disini aku tawar tawarkan ke teman yang gila dengan merk Guess dengan harga dibawah Rp 650,000. Jelas dong, laris manis. Temanku dapat uang tambahan buat jajan disini, akupun dapat komisi 1 jam Guess..hehe…dasar OGI (ogah rugi). Apalagi katanya harga Oskosh kalo lagi Black Friday sale US$ 1.50 waaah.. disini dijual US$ 10 (Rp 95,000 an) laris manis tanjung kimpul, dagangan habis Sili dapat untung.

  • sisesu says:

    ya..kalo gitu nanti kl pulang aku kulakan aja lah…ga perlu kerja…hahahaha….
    iya tuh mba esti. tas nine west disini paling2 20an dollar…disana denger2 sampe jutaan. weleh.
    jam guess kl beli di toko bargain gak sale pun cuman 35 dollar, aku pernah beli buat mamah malah cuma 12 dollar…percaya gak tuh??? balik modal tiket deh kali yaaaa…hahaha.

  • Liza says:

    Nohtnig I could say would give you undue credit for this story.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading heboh at My Life Abroad.

meta

