www.sisesu.com

December 18, 2006 § 5 Comments

berhubung nyonyanya mau pindah rumah, si blog nya juga mau ikut2an pindah juga. dirumah yang baru ini, lebih mudah dan praktis untuk dikutak katik. dirumah baru juga saya pakai domain pribadi, sehingga mudah untuk diingat (semoga). feature nya pun lebih banyak, walaupun saya membutuhkan ekstra putar otak untuk figure it out. sampai saat ini saya belum ngeh bagaimana upload shoutbox dan gallery. lagi usaha. hikhik…mohon dimaklumi.

kalau mau chat atau komen, silakan aja, sementara masuk ke komen di postingan dulu ya.
semoga di rumah ‘baru’ saya, saya dan tamu2 merasa lebih nyaman dan lebih betah berlama2 untuk ngobrol, bertukar pikiran, atau apalah…..
terima kasih atas dukungan teman2 dan mohon maaf sudah merepotkan, harus mengganti2 url saya lagi di template kalian. jangan bosan2 mampir ya…..walaupun rumah saya baru, saya tetap orang yang sama seperti yg kalian kenal. tetap gemblung seperti sosok saya di blog lama. tetap bercerita dengan cerita yang sama……benar2 cuma pindah rumah aja kok.
minta doanya ya….(apa coba…nasi tumpeng segala juga boleh).

SILAKAN BACA BLOG LAMA

§ 5 Responses to www.sisesu.com

  • debbie says:

    hmmm…yang pertama kah?
    pindah negara, pindah rumah maya pula
    semoga beres2 nya cepet selesai yah

  • susie says:

    Pindah sini ya jenk …..

    Sil , postingan2 kamu yang lama khan bisa di boyong kesini ….

    ke setting , ganti aja nama blog kamu menjadi yg ini ( aku dulu juga begitu kok ) …pake wordpress ya ?? bisa juga lho

    Tadi kirain udah pindahan ke canada , Toronto ya ??? iya deh entar kalau kebetulan ke adik , pasti mampir berkenalan langsung dengan Sisesu and the Gank …

  • sisesu says:

    iya bisa…tapi aku biarin aja dulu, sampe orang2 tau kalau aku bener2 pindah. kira2 bulan depan deh…berbarengan sama aku pindahan…kompak donk…hehee…thanks.

  • denny says:

    Kapan sih Sil the D-day??? kok kamu yg pindah, gw yg excited.. hihihi.. pgn cepet denger kisah baru di Toronto. Kt ex- boss ku sih, lbh asyik di Canada drpd US.. maksudnya gimana, gw kagak tau deh.. lah dua2nya belom pernah bo’.. hahahhaa…
    salam buat anak2 yaaah..

  • yoki says:

    wahhh selamat punya domen baru yeeee dan bermain dengan wordpressnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading www.sisesu.com at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: