kepedesan & baby suri

September 6, 2006 § Leave a comment

Anak momi yang satu ini emang doyanannya makanan yg pedes2, mungkin waktu mengkonsumsi asi, emaknya ga tau diri, hajar aja sama yg pedes2. wong ngidamnya aja sama makanan2 super pedes. kalau kakak2nya yg cewek sama sekali ngga doyan pedes. ada rasa merica pun udah heboh buru2 cari minum.

kalo makan pedes, kulit si gondrong bisa sampe merah2 kayak biduran. gara-gara kemarin makan cheetos yang rasa “flammin’ hot”, mukanya biduran lagi (ini rasa bener2 pedes, saya aja sampe megap2 makannya). tapi kali ini saya tenang, udah tahu penyebabnya karena makan pedes. waktu pertama kali dulu, saya panik sampe mau telepon 911, kirain keracunan makanan.
dia makannya sambil megap2 sih, tapi minta terus sampe habis sekantong….nah, kayak ginilah jadinya……

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting


Hey..hey…guess what, tom & katie finally showed their baby to public! baby suri is so glorious and adorable one. the vanity fair (oct edition) magazine will be issued nationally by september 12. ga sabar pingin beli….
mirip siapa hayo?? kayak dua2nya ya? saya liat muka tom & katie diwajah si baby. lucuuu…..kayak anak eskimo. mengingatkan akan film kartun ICE AGE. hihihi…

Photobucket - Video and Image Hosting

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading kepedesan & baby suri at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: