sementara puasa…

August 29, 2006 § Leave a comment

haluuuu……wah, kangen daku sama rumahku ini. abis internet dirumah lagi ngambek. bolak balik telepon teknisi nya yg ada akunya yg pusying. ga ngerti. si fengky lagi keluar kota, pulangnya jumat. jadi janda tingting sementara nih….(hus!)
jadi alamat internet dirumah mati sampe jumat atau sabtu. ini lagi numpang dirumah temen..hehe..kasihan yah.
kata si teman ini, kemarin dirumahnya dia juga tiba2 mati connectionnya, gara2 beberapa hari yang lalu hujan petir sehari semalam. sutralah. lagi sebel..bel..bel…

nanti tak sambung lagi deh. mau jemput aiz sekolah dulu. mudah2an besok udah bisa jalan ga usah nunggu jumat. sepi ga ada internet, lagi senggang paling2 nonton TV doang.

note : aidan dah sembuh kok…makasih buat atensi dan doanya teman2…sekarang yg sakit internetnya. nasib.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading sementara puasa… at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: