the monkichis

August 23, 2006 § Leave a comment

foto ini baru diambil kemarin sore, hasil jerih payah bapake. susah ternyata kalo jadi pemandu anak2….mau dapetin momen yg pas aja sampe keringetan (bukan apa2, AC lagi ngadat!). btw, itu yang satu jagoan neon lho, banyak yg nyangka awewek, tapi bener ada burungnya koq. dah disunat pulak, (belum diukir tapi). hanya emang rambutnya dibiarin gonjes, biar kayak ashton kutcher……

jangan pernah ngajak anak nonton emaknya nyanyi dipanggung, nanti jadinya kayak gini ini. bergaya gini ga ada sungkannya tuh, didepan umum juga dijabanin kalo lagi kumat. pernah ditempat jual baju, sambil nunggu sang momi nyobain baju, dengan asiknya dia joged2 didepan kaca yg suka ada banyak segi di depan fitting room, katanya pengen tau kalo ngaca sambil joged tapi aiz-nya banyak kayak apa. kekekek. dasar anak emaknya.

hari pertama adel sekolah. gaya euy, pake baju seragam. rambut masih kucel2 karena belum sisiran. perjuangan si emak tuh, bangunin adel pagi2. masih bobo dah harus digotong ke bak mandi. tega nian.

si embak dan si adek ; emaknya kesepian ditinggal 2 anaknya yg udah sekolah. hiks. *moto sambil sesenggukkan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading the monkichis at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: