stop press

August 22, 2006 § Leave a comment

Photobucket - Video and Image Hosting
adel & saffana di galleria playground. mereka berdua sering hangout bareng during summertime. sama2 umur 4, sama2 girly, sama2 doyan main hide and seek….katanya, “nana is my best friend, momi…”. si saffana juga always bilang, “adel…you’re my best friend!”.
….so sweet…..

dagang nih dagang :
kali aja ada yg tertarik, saya jual tas di ebay. tas nya baru, saya beli di toko aslinya. ini barang dijamin authentic. kulitnya halus. jahitannya rapijali. masih dalam wujud seperti waktu dibeli.
tapi beberapa hari setelahnya, saya mendapati tas yang dari dulu udah di incer tapi dulu2 masih muahal, kemarin pas ngintip lagi ditoko itu ternyata dah turun dikit…lumayan lah itung2 ga perlu bayar tax.
tas yang aku jual ini sebenernya sayang mau dilepas, aku suka banged model dan bahannya, tapi karena harganya gak murah, ya aku musti wise pilih satu. masih ga tega sama yg cari duit…hehehe. sayangnya bon nya hilang entah kemana (maklum mrs lupawati), jadi aku susah mau balikkin ke tokonya. bisa sih…tapi biasanya cuma dikasih store credit, ga mau ngasih cash. dan dengan store credit aku musti belanja disitu lagi. padahal tas yg aku taksir bukan dijual disitu. jadi terpaksa dijual lewat ebay. the awesome site for sellers!
btw, kalo berminat, silakan aja. tapi sori aku gak bisa ngirim ke indonesia dan asia. masalah harga paket yang ga masuk akal. kalo within USA, canada atau europe, aku bisa kirim.
kecuali kalau ada famili atau teman yang datang ke USA bisa dititipin, boleh2 aja. aku kirim paketnya ke alamat dia di USA.
cheers.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading stop press at My Life Abroad.

meta

