tempo doeloe

August 11, 2006 § Leave a comment

kemarin buka2 album lama. mengenang masa2 kecilku. jadi inget lagu2 yang sering dinyanyikan dulu……

“…bila kuingat lelah…ayah bunda..
bunda piara-piara akan daku…
sehingga aku besarlah…….”

jujur saja kalau diteliti, kata2nya rada2 maksa. jadi dulu kalo aku nyanyi lagu ini, suka ngaco. kata-kata “aku besarlah”, berubah jadi AKU BERSALAH….heuheuheu….

kalo liat tampang kecilku, baru nyadar kok mirip sama si idan ya? sama kalo liat wajah mama jaman dulu, kok mirip ane…. berarti bisa ngebayangin deh tampang tuwakku nantinya……life is a miracle.

klik untuk melihat slideshow :

http://img160.imageshack.us/slideshow/player.php?id=img160/7586/1155319547npo.smil

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading tempo doeloe at My Life Abroad.

meta

