si devi

August 4, 2006 § Leave a comment

cuma mau kasih info, aku punya temen yang bekerja sebagai wartawan surat kabar berbahasa inggris di jakarta (lupa namanya, yg jelas bukan the jakarta post). bliau sering posting artikel pengalaman2nya di blognya, menurut aku sih dia bener2 pintar bersilat lidah dalam urusan tulis menulis. bukan dalam arti negatif, tapi bener2 menyajikan tulisan dengan bahasa yang enak dan informatif, udah mirip kayak baca artikel di koran2.
nama si teman adalah devi asmarani, dia sempat bikin liputan di nanggroe BAceh, ke yogya (gempa), pokoknya sering berdinas ketempat2 yang penuh tantangan (emang anaknya ngoboi banged dari dulu juga).
aku dah menyadari dari jaman kita berdua sekolah disini waktu sma dulu, dia udah kreatip doyan bikin tulisan, dikirim ke beberapa surat kabar lokal. ditambah dia meneruskan kuliah di sekolah jurnalistik di amerika (lupa dimana). belakangan kita sering kontak2an, baru tau juga kl dia tambah gapek dalam menulis.

sekedar pemberitahuan, siapa yang tertarik kepingin baca tulisannya, bisa klik di :

http://earlyretirementplan.blogs.friendster.com/early_retirement_plan/

asik juga kalo liat dia masih bisa plesiran kemana2 sambil bekerja. enak ya jadi penulis……..hm…..(*mikir garuk2 kepala dg muka pengen*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading si devi at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: