air mati

July 17, 2006 § Leave a comment

aku syok berat, kemarin sepulang dari pergi seharian, aku menemukan secarik kertas dipintu. setelah dibaca, ternyata itu surat pemberitahuan bahwa hari Senin bakal ada perbaikkan saluran air karena ada pipa yang bocor entah dimana. supply air akan dimatikan sementara dari pagi sampai malam. wah..cakep banged deh. padahal aku udah berencana, minggu ini stay @ home lah. udah bbrp minggu terakhir boros pisan. selain kalo pergi pasti jajan ma’eman, juga harga bensin yang sangat mencekik leher. mobil kami yang super duper gedhe itu emang boros buanget bensin nya.
biarlah anak2 main di lapangan tenis atau di garasi. nggak usah ke playground yg di mall dulu. playground nya seneng, tapi abis itu merengek2 minta jajan. keluar deh fulus yg cuman segitu2nya.

aku ngadu ke fengky. eh, dia malah ketawa. nanti kl kita mo pipis ato pupita gimana donk. musti ada ember diisi air kali, biar ada persediannya. ‘
mereka (managemen di kantor apartment) bilang, kl ada yg perlu air untuk memasak atau perlu ke kamar mandi, bisa pakai kamar mandi office sebagai “WC umum”. waaaaak…jarak kantor ke rumah agak jauh booo. ini kita kan berempat, kalo pipis kan ga mungkin dalam waktu yg berbarengan kan? masak musti bulak balik ke kantornya? ich…bete deh.

tauk nih, besok mo kabur aja kali, kerumah temen ato ikut dadi kerja. ke mall ogah, nanti pasti shopping. dah bokek bandar!!!!

yah, kita liat saja besok. gimana perkembangan nya. yg pasti aku ga bisa mosting besok. karena bakalan ngelayap seharian, demi air. hiks.

ini sih sama aja kayak abis pupita tau2 baru nyadar kalo gak ada toilet paper. aka sengsara. lusa deh aku ceritain detailnya. ttyl.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading air mati at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: