story of the day

July 12, 2006 § Leave a comment

aku ni bosenan. pinginnya suasana baru terus. tiap2 log in, ke tampang yg itu2 juga. untungnya sama suami gak bosenan. hehe. kalo iya bisa gaswat. jadi..voila! inilah wajah baruku. hejo euy. biar seger. ga tau kenapa belakangan lagi suka warna hejo. baju2 atau barang2 yang aku beli kebanyakan juga ada nuansa hejonya. mata juga mendadak jadi hejo kalo liat duit!

pagi2 bangun rada siang oy. semalam kebanyakkan nonton pelem. udah lama di copy-in pelem baru2 sama temen, tapi belum sempet nonton. baru semalam karena dilanda insomnia, aku bisa melototin pelem tanpa ketiduran. judulnya italian job & family stone. dua2 nya bagus. yg main oke semua. aku tuh emang kalo milih pelem musti tau yg main siapa. kalo bintangnya ngga berkenan dihati, males nonton. maklum waktu yang cuma segitu2 nya sayang kalau disia2kan nonton film yg blm tentu bagus. kalo bintang2 nya bagus kan walaupun pelemnya gak bagus masih mendingan paling engga bisa membayang2i bintang pelemnya. malam baru bobok jam 3 pagi. pagi2 bangun terkaget2 karena tangan yg kiri mati rasa…duh, dah deg2an kirain kenapa gitu. tau2nya kegencet badan selama tidur, jadi darahnya ngga ngalir. aku ngerasa numb gitu, persis rasanya sama waktu abis disuntik epidural. kebangun setelah mimpi didatengin taylor hicks, aneh kan? padahal selama ini ga pernah yg namanya memuja2 dia. tapi ya namanya mimpi sih asalnya dari bawah sadar. kadang2 ngga nyambung dengan apa yg ada di pikiran.

lagi kesemutan gituh, kagetnya nambah2 gara2 aidan sang pangeranku udah mainan stop kontak. itu bocah emang suka sok tau. maunya dianggap anak gedhe. kadang2 dia aku temukan lagi nyalain dish washer, asal pencat pencet aja. pernah suatu hari dia kudapati lagi manjat kursi bar (yg tingginya 2 kali dia), dibalik bar itu ada wastafel dapur. pokoknya dengan asyiknya dia nyikat bar pake air sabun. padahal di bar itu banyak barang2. untung dia ngga jatuh kelantai, keburu dipergoki oleh mominya. beberapa hari terakhir, dia sering tau2 ditemukan di kamar mandi lagi nongkrong di WC. telanjang bulet. diaper udah di lantai. padahal dia kalo pipis ngga pernah laporan. tapi emang suka jadi fotocopi orang2 yg lebih tuwak. gayanya pake ngambil tisu wc dan dicemplungin ke wc trus di flush. padahal ga keluar apa2, wong udah keluar di diaper nya. gaya banget deh. kata bapaknya, mungkin dah minta di potty train. duh, muales banged aku masih belum becus ngomongnya gitu, banyakkan bocornya nanti. kan lantai serumah karpet semua, kalo ngompol di karpet bau nya ngga kuku bhooo..

cerita lain, kita tadi belanja mingguan. harusnya aku belanja hari sabtu, tapi sabtu kemarin ngga sempet jadi selama ini mengais2 lemari makanan, ngabis2in bahan yang ada disana. untungnya masih ada sih, cuma dah ga nyambung lagi mo dimasak apa. asal cemplang cemplung aja yg penting ada rasanya. karena kita selalu sedia selada di kulkas, jadi untuk urusan sayur ga masalah. serumah doyan salad semua. tinggal goreng telor dadar atau bikin sop jadi2an juga hayok aja. alhamdulillah misoa ngga banyak protes ttg masakan, dah maklum kalo aku terpaksa harus masak gara2 diboyong dia ke negri ini. dia lebih ngga bisa masak lagi. entah kenapa kalo dia bereksperimen di dapur, masakannya selalu ngga enak blas. ga ada sense of cooking nya. padahal dulu alm. bapaknya gapek masak lho. heran deh. jadi dia terpaksa bungkam, daripada ga dimasakkin bisa kurus nanti…hehe…

sepulang dari grocery, aku klutak klutuk sebentar di dapur. abis itu enjoy didepan komputer ganti wajah blog-ku tercinta. biar lebih segar dan ngga mbosenin.

sampe saat ini, jam dua belas kurang seperempat, aku masih ditemani adel. besok dia ada test di sekolah buat masuk TK kecil. tapi belum ngantuk krn siang tadi kecapekan main diluar jadi ketiduran sampe ngorok. padahal adel udah ga perlu nap lagi, udah kegedean. kalo nap, malamnya suka susah tidur dia. anak itu emang keturunan kalong dari ibunya. makanya aku ngga suka kasih anak2 minum soft drink. kalaupun ribut minta, aku beliin yang diet biar bebas caffeine. gawat bisa “high” nanti malamnya aku yg repot. palagi kalo bapaknya lagi dilanda sakit “mah”. wadoww….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading story of the day at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: