Naskah Film Obsesi Obsesi

June 9, 2006 § Leave a comment

Sebenernya hari ini ngga ada cerita yg penting. Cuma kali aja ada yang tau. Papaku skr mulai suka menulis. Dulu suka melukis tp sekarang lebih suka nulis. Maklum dah tua tp ngga mau dibilang tua. Ngga bisa kalau cuma mengisi hari tua dengan bersantai2. Dasar seniman…..
Belakangan beliau menulis beberapa naskah film. Tapi yang jadi utuh baru yang ini. Aku dapet copy nya satu yg khusus dikirim oleh beliau buat dibaca oleh kami berdua, karena tokoh & ceritanya sengaja mengambil dari (sedikit) kehidupan keluarga kami, yang tentu saja di modivikasi disana sini dan digabungkan dengan tokoh2 lain. Kegemaran Papa akan budaya Wayang Kulit, menjadikan ceritanya berlatarbelakang ttg “menjunjung tinggi budaya indonesia” dan Yogyakarta. yaaa….nyindir2 aku sedikit laaaaah…judulnya secara halus nyuruh kami pulang ke indo..(hihihi).

Tapi terus terang aku mengakui, bahwa beliau sangat kritis thd perkembangan jaman. Maksudnya, biar beliau udah tua, tapi gape kalo suruh ngikutin bahasa ABG jaman sekarang. Bahasa dan percakapan tokoh2 di naskah tsb sangat luwes, ngga kaku. Karena beliau juga doyan nonton berita gossip terutama artis, doyan juga nonton sinetron. Sampe si Mamah gemez bgt kok ada gitu lho bokap2 doyan sinetron, sampe kalo diajak pergi nunggu sinetron habis dulu (which is ngga ada habisnya kan?). Hafal pula yang main siapa siapa aja….hihihi….ternyata dibalik semua itu, beliau berkarya. Salud juga sih.

Tapi sayangnya, sampai saat ini belum diapa2in. Baru dibaca dikalangan kita2 aja. Merasa belum pede buat dinikmati khalayak umum. Padahal menurut aku sih lumayan bagus ceritanya. Udah lengkap dengan setting2 camera nya pula. Jadi sebenarnya kl dibuat film sudah ready. Kalau ada dari blogger yang punya “link” buat urusan beginian, minta tolong donk. Kayaknya biarpun jauh, aku musti turun tangan juga deh. Daripada cuma ngonggrok aja tuh naskah. Siapa tau ada produser film yang tertarik buat dibikin film. Saat ini beliau masih seliweran kesana kemari untuk ngadu tender, ke proyek, kan udah tidak muda lagi….udah kalah cepet sama arsitek2 muda. Mendingan udah aja menulis atau melukis. Yang ngga butuh beredar kemana2. Maklum dah kakek, harusnya kan memfokuskan diri buat kesehatan & keluarga.
Makanya, kalau ada yg bisa bantu…..aduuuuh….tengkyu banget nih. Aku agak berkurang waswasnya. Paling engga beliau bisa lebih banyak dirumah jadinya.

Bisa hubungi aku lewat yahoo di kolom “reach me” diatas. Makasih banyak sebelumnya. Maap hari ini postingan nya tentang promosi…hehe…sekali2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Naskah Film Obsesi Obsesi at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: