Junior Golfer (2)

June 8, 2006 § Leave a comment

Semalam, pas si Dadi golf sama om Ari di Las Colinas, Aiz ikutan nimbrung. Maksudnya biar biasa sama lingkungan golf nantinya. Hobi barunya ini menurut dia sangat menyenangkan, apalagi bagian “naik golfcart nya”. Hihihi..kalo itu sih Momi juga kepingin…….

Akhir2 ini si Momi (sok) sibuk, ngantar Aiz ke dokter dan swimming camp. Swimmingnya tiap hari. Kalo ke dokter ya ngga tiap hari laaah. Dia kena batuk2 yang sangat bikin sang ibunda prihatin. Awalnya agak2 fever minggu lalu. Ah..paling juga krn mau ultah, biasanya anak2 begitu..ada penyakit ultah tiap tahun. Mau pinter kalo kata neneknya. Tau2 ditunggu2 kok malah menjadi2, batuknya kayak balapan nascar…..menggema gt. Malah suatu hari seperti gonggongan dogi. Ya, spontan aja aku bawa ke dokter, katanya ngga papa. Paru2 bersih. Hanya seputar hidung & tenggorokkan. Congested. Tapi kalau dibiarin bisa merambat ke paru2. Dikasih antibiotik yg harganya minta maap……hampir 100 dollar bhok!. Obat apaan nih. Untung asuransi mau nalangin 75%, jadi Momi hanya kena $25. Phewww………(tapi teteup aja gondok, biasanya kl dikasih Amoxil cuma bayar $5 doang! obat ini namanya Cefprozil, duh..jgn batuk2 lagi donk!).

Tapi biarpun batuk gitu, tetep aja berenang. Supaya dia bisa terhibur. Lumayan buat si Momi, karena coach nya mirip Ben Affleck (eh, suerrrr…). Pertama kali dateng sempet shock, ngapain jg ada Ben Affleck di kolam renang? xixixi…dah mau minta tandatangan ajah…xixixi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Junior Golfer (2) at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: