Junior Golfer

June 3, 2006 § Leave a comment

Kemarin, ngga sengaja aku dan anak2 mampir ke club punya City of Dallas yg dekat rumah, maksudnya kepingin daftarin si Aiz ikut Summer Camp. Tadinya kita dari rumah udah planning, mau ikutan apa aja. Si Aiz sangat tertarik ikut softball & swimming aja. Oke…aku sih seneng2 aja, pokoknya jgn sampai ikut karena pemaksaan lah.

Sampe di club, mereka ternyata punya banyak kegiatan yang lain. Yang bikin aku surprise adalah Youth Golf Club. Lebih kaget lagi ternyata ngga dipungut bayaran alias GRATIS. Ckckck…hebat. Ternyata karena Golf adalah umumnya buat manusia2 berduit, jadi banyak dari mereka2 yang hobi golf dengan senang hati menyumbangkan “fulus”nya buat golfer2 muda, apalagi anak2. Padahal, wkt di Indonesia, boro2 mau belajar golf, udah males aja krn banyakkan isinya boss2 executive….(tp skr udah engga kali ya…banyak kantor2 yg menjamu karyawan2nya untuk ikutan golf).

Tanpa pikir panjang, aku langsung deh daftarin Aiz buat ikut youth golf. Ternyata, begitu iseng2 liat2 perlengkapan golf mis. sepatu, golf set, baju2, topi, dll, eh…lucu2 lho. Apalagi yang buat anak2 seumuran dia. Dan ditilik dari harganya, juga ngga mahal2 amat. Asal kita pintar cari di internet, lumayan menggiurkan.
Duuuuh….ni Mominya yang udah ngebet ngebayang2in anaknya bakal jadi kayak Tiger Wood ala cewek. Amin. Kebetulan, si Aiz nya juga mau, karena suka liat Dadi nya main. Om Ari, Dadi’s golf buddy, juga seneng banget dan bersedia mau ngajarin extra buat Aiz, belum2 udah dapet hadiah topi Adidas warna pinky dari Om Ari……tengkyu yah Om.

Tanggal 13 Juli, ada tournament khusus buat anak2 (youth). Semoga anakku terpilih ikut. Duh…..lucu kali ya, kalo kecil2 udah jadi pe-golf. Impian Momi nya dari dulu kepengen ngerasain main golf, tapi ngga kesampean gara2 mikirnya udah yang aneh2, salah satunya takut pemborosan!!
Ternyata, malah kebalikkan. Masih jauh lebih irit ketimbang ikut Ice skating, atau sesuatu yang kurang disukai oleh konglomerat2……..hahaha…ngga ada sumbangannya soalnya…!!!! lol.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Junior Golfer at My Life Abroad.

meta

%d bloggers like this: