wah…terpaksa bongkar deh!

May 14, 2006 § Leave a comment

Pas mama Rafa kirim msg yg isinya, “Sili, tak lempar bongkar isi tas ya…”, kirain apa gitu. Maaf jeng De, aku bener2 ga ngeh deh. Aku pikir, apa ya maksudnya, emangnya bisa gitu ngelempar tas dari jakarta ke dallas? hehehe….Jadi beberapa hari aku cuek aja, tapi tetep aku mampir ke blog nya De untuk melihat2 apa sih cerita beliau yg dimaksud itu. Aku baca dengan khidmat, seru juga ya nyeritain ttg isi tas yg bener2 menurut aku kantong nya doraemon.

Tapi beberapa hari kemudian, ngga sengaja iseng ngampirin blog nya Shendy. Lho…kok, isinya serupa walau tak sama dgn artikel yg dibuat oleh De. Apa di Indonesia lagi ngetrend gitu ya, bongkar2 isi tas sendiri & dipublikasikan ke blog? Penasaran juga aku. Bener2 aku baca dari awal sampai habis. Bukan itu aja, aku buka juga link2 yg menghubungkan antar sesama blogger yg “membongkar isi tas nya” juga. Duh……ternyata ini tho…maksud nya De dengan message yg aku terima? Ceritanya artinya giliran aku yg harus bongkar isi tas nih????? Hahaha…….jadi malu sama ibu2 kantoran……yg isinya banyak make ups and everything! Tas ibu RT yg ini isinya junk, barang2 yg ngga pantes bgt dipamerin!

Bener nih, mau tau isi tas aku? Boleh…….tapi jangan kaget, karena…biar tas mungil begini, isinya bak kantong doraemon juga! Yuk kita mulai!

1. Aigner Backpack – tadinya suka pake tas ketek tapi berhubung ribet bawa anak, backpack lebih ringkes!
2. Fossil checkbook – kemana2 males bawa duit
3. Fossil wallet – isinya cuma bon2 belanjaan, credit card, atm, Texas DL, insurance card, library card, zoo member card, sedikit sisa2 giftcard dari Borders bookstore, kupon2 potongan pampers baby dry & huggies, ID card Aiz dr sekolah, kartunama nya hubby, sama duit dua dollar doang.
4. Gameboy merk Nintendo-nya Aiz & Adel – obat tenang
5. Antibacterial gel – proteksi thd kuman ceritanya….
6. Tissue
7. Cellphone by Sprint merk Samsung, serinya lupa berapa. Pokoknya cellphone jaman jebot banget, ngga pake PDA atau Videocam, cuma bisa camera itu juga cenik bgt pixelnya, basa basi bgt deh
8. Clinique superbalm tinted lip treatment
9. Clinique lipstick palette – isinya 4 warna earth colors
10. Clinique Happy To Be perfume spray 4 ml
11. Kunci rumah, mobil yg penuh dengan groceries member card
12. 1 buah diaper merk Pampers Cruisers size 4 buat Aidan

Biasanya, aku bawa digital camera kemana2, apalagi kalo pas ke playground atau mall, just in case…..namanya udah jadi blogger, pasti kemana2 harus siap tempur donk, jeprat jepret yang perlu dijepret.

Wuuuuh….riweuh yah. Kalo perginya jauh dan lama, biasanya aku ga bawa tas ini, malah aku suka nebeng sama Diaper Bag nya Aidan. Dasar ibu2 malas, males bgt ngrenteng2 dua tas sekaligus. Jadi, semua isi tasku yg ini dicemplungin aja ke diaper bag! Plus, bawa extra sepasang baju buat Aidan & Adel, baby wipes, light blanket, cookies buat cemilan, susu (yg ini kalau bener2 mau keluyuran seharian, kalo engga biasanya beli susu botolan di supermarket). Trus, kalau perginya agak jauh, aku biasanya bawa DVD Nemo, Mulan, Tarzan & Dora buat ditonton dimobil biar bisa anteng2 semua. Maklum ngga ada babysitter atau mbak nya, jadi biar si Momi & Daddy nya bisa peaceful…………

Trus, sekarang, aku musti lempar kemana nih? Mmmm…mungkin mba Ina belum digilir ya? Mmmm…..titien juga deh. Mmm…sapa lagi…..siapa aja deh yg mampir disini bisa nangkep kan? Maklum blm banyak kenalan bloggers.

Mari-mari……..kejarlah daku kau kutangkap! Tangkaaaaap!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading wah…terpaksa bongkar deh! at My Life Abroad.

meta

